Pullman Ciawi Vimala Hills Siap Menyambut Festival Tahun Naga, Menu Spesial Dirancang Memanjakan Tamu

Pullman Ciawi Vimala Hills Siap Menyambut Festival Tahun Naga, Menu Spesial Dirancang Memanjakan Tamu

Pullman Ciawi Vimala Hills Siap Menyambut Festival Tahun Naga, Menu Spesial Dirancang Memanjakan Tamu--ilustrasi

Dengan lebih dari 140 properti di berbagai destinasi dunia, Pullman menyuguhkan ruang yang ideal untuk bekerja, bermain, dan beristirahat.

BACA JUGA:Cara Efektif Buka Peluang Kemajuan UMKM di Era Digital, Maksimalkan Instagram hingga QRIS, Simak Penjelasannya

Dikenal sebagai merek perintis dengan sejarah lebih dari 150 tahun, Pullman menawarkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan, termasuk di properti unggulan seperti Pullman Paris Bercy dan Pullman Maldives Maamutaa.

Pullman Ciawi Vimala Hills terletak di Gadog, Bogor, Jawa Barat, Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan resor Pullman pertama di Indonesia, menawarkan pemandangan gunung yang spektakuler dan lingkungan yang tenang.

Dengan fasilitas lengkap seperti ArtPlay Studio, Mini Golf, dan Rabbit & Deer Park, resor ini menjadi tempat sempurna untuk liburan dan acara perusahaan.

Hanya satu jam berkendara dari Jakarta, Pullman Ciawi Vimala Hills adalah oasis ketenangan, sempurna untuk pelarian dari kehidupan kota.

BACA JUGA:5 Manfaat Software Kasir POS, Tingkatkan Efisiensi Bisnis hingga Kepuasan Pelanggan, Pemilik UMKM wajib Punya!

Selamat datang di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, destinasi ideal untuk pengalaman liburan yang menenangkan dan mempesona.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: