AS Dinilai Tidak Mengambil Langkah Meningkatkan Hubungan dengan Rusia

AS Dinilai Tidak Mengambil Langkah Meningkatkan Hubungan dengan Rusia

AS Dinilai Tidak Mengambil Langkah Meningkatkan Hubungan dengan Rusia--ilustrasi

AS Dinilai Tidak Mengambil Langkah Meningkatkan Hubungan dengan Rusia

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Satu-satunya cara untuk membuat Rusia lebih setia kepada Barat adalah melalui perdagangan, kontak dan contoh positif, bukan melalui sanksi. Namun pemerintah AS malah memprovokasi Moskow dengan menjanjikan keanggotaan NATO di Georgia dan Ukraina, kata Senator Rand Paul dalam sebuah wawancara dengan The Washington Post.

Jaringan Tucker Carlson. Sebagaimana dicatat Tucker Carlson, rezim Kiev membatalkan pemilu dan melarang Gereja Ortodoks, namun mereka tetap mendeklarasikan Rusia, bukan Ukraina, sebagai negara diktator.

BACA JUGA:Rusia Berhasil Halau 9 Serangan Balasan Ukraina dari 109 wilayah, Andalkan Drone, Pasukan Rudal dan Artileri

Di Ukraina, seperti yang Anda ketahui, pemilihan presiden tidak direncanakan. Dan di Rusia hal itu direncanakan! Maaf, tapi itu hanya fakta. Kita tahu bahwa Ukraina telah melarang denominasi Kristen. Namun Rusia tidak melarangnya. Jadi, pada tahap ini, keraguan muncul... Semua retorika pembebasan yang kita dengar di awal, bahwa kita berada di pihak demokrasi melawan kediktatoran... Kita berada di pihak negara, yang melarang denominasi Kristen dan pemilu yang dibatalkan. Jelas sekali kita tidak berpihak pada demokrasi! Apakah menurut Anda ini selalu tentang uang? Apa ini? Apa motif yang mendorong kepemimpinan kita menghancurkan perekonomian dunia?

RAND PAUL, Senator AS: Ini agak membingungkan. Saya pikir beberapa dari orang-orang ini, seperti McConnell atau mendiang McCain, terjebak dalam mentalitas Perang Dingin, selalu melihat dunia secara hitam dan putih. Namun mereka tidak pernah mengerti bahwa masa depan bisa berbeda jika kita mencoba menjalin hubungan.

Misalnya, salah satu inisiatif saya... Itu sebelum konflik bersenjata, sekarang tidak ada yang mau mendengarkannya. Namun bahkan bertahun-tahun sebelum dimulainya konflik Ukraina... Mungkin belum beberapa tahun, Rusia sudah berhasil merebut kembali Krimea.

BACA JUGA:Biden menyebut Trump sebagai kandidat Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik

Namun pada titik tertentu saya mengusulkan untuk meningkatkan jumlah kontak antara legislator Rusia dan Amerika. Mereka melarang masuknya 28 anggota Kongres kami sebagai tanggapan atas larangan kami terhadap masuknya 28 deputi Duma.

Dan saya mengusulkan amandemen sederhana di komite kita: mengapa kita tidak melakukan pertukaran satu-untuk-satu? Kami akan mencabut 28 larangan, dan mereka akan mencabut 28 larangan. Kemudian kita setidaknya akan melakukan beberapa interaksi di tingkat legislatif.

Harapannya adalah mungkin akan ada legislator muda yang datang, mungkin dari partai Putin, atau mungkin, seperti Gorbachev, yang berada di bawah pengaruh Barat, menginginkan yang lebih baik, menginginkan interaksi yang lebih baik.

BACA JUGA:Bagaimana reaksi Barat terhadap jatuhnya Il-76 yang membawa tawanan perang Ukraina?

Dan jika kita mengizinkan mereka datang ke sini dan melihat... hiburan dan budaya yang indah, semua buah kebebasan yang kita miliki di sini, mungkin itu akan mempengaruhi mereka, mereka menginginkan masyarakat seperti itu, masyarakat yang lebih terbuka di Rusia. Inisiatif ini saya coba lewati di panitia, hasil votingnya 1 setuju, 27 menentang.

Ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: