Kolaborasi Kadin Indonesia Trading House dengan RangeMe untuk Perluasan Pasar Global melalui Digitalisasi

Kolaborasi Kadin Indonesia Trading House dengan RangeMe untuk Perluasan Pasar Global melalui Digitalisasi

Kolaborasi Kadin Indonesia Trading House dengan RangeMe untuk Perluasan Pasar Global melalui Digitalisasi--ilustrasi

Kolaborasi Kadin Indonesia Trading House dengan RangeMe untuk Perluasan Pasar Global melalui Digitalisasi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - PT Kamar Dagang Indonesia (Kadin Indonesia Trading House /Kadin-ITH) telah menggandeng RangeMe, sebuah platform digital terkemuka, dalam upaya memperluas jangkauan pasar bagi para retailer Indonesia ke pasar internasional utama seperti Amerika Serikat, Australia, dan negara-negara di Eropa.

Dalam era digital saat ini, teknologi memegang peranan krusial dalam membuka peluang ekspor bagi produk Indonesia.

Oleh karena itu, Kadin ITH berinisiatif berkolaborasi dengan RangeMe, platform yang berbasis di Amerika Serikat, yang dirancang khusus untuk memfasilitasi produsen dan pemasok dalam mengakses dan berinteraksi dengan jaringan retail ternama di berbagai negara.

BACA JUGA:Vestora Luncurkan Crowdfunding Sukuk Syariah, Lisensi Fintech Crowdfunding dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

BACA JUGA:UMKM Ekspor: Kadin Indonesia Trading House Dukung Arva Masuk Pasar Timur Tengah

RangeMe melayani lebih dari 15.000 retailer terkemuka dunia, termasuk nama-nama besar seperti Costco, Walmart, Coles, Carrefour, dan Sephora.

Platform RangeMe diakui dan dipercaya oleh lebih dari 15.000 toko ritel di seluruh dunia, memberikan kesempatan bagi produsen lokal Indonesia untuk terhubung langsung dengan pembeli internasional.

Hal ini tidak hanya meningkatkan eksposur produk Indonesia di pasar global, tetapi juga memudahkan para pembeli retail internasional dalam menemukan dan menginkorporasikan produk baru ke dalam inventaris mereka.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Keji, 2 Bocah Digauli Ayah Tiri Bertahun-Tahun

Fitur utama yang ditawarkan oleh RangeMe antara lain:

1. Fasilitasi komunikasi antara produsen dan pembeli retail, mempermudah kolaborasi dan interaksi.

2. Kemudahan pengaturan pertemuan virtual, yang mendukung negosiasi dan kerjasama tanpa batas geografis.

3. Alat pemasaran digital inovatif yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas produk lokal di panggung internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: