Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia--ilustrasi

Keistimewaan Smart TV Toshiba Model Terbaru

Model 40E35NP dari Toshiba menjanjikan pengalaman eksklusif dengan layar yang lebih besar, ideal untuk menikmati berbagai tayangan TV, media sosial, layanan streaming, hingga konten dari smartphone.

Fitur-fitur seperti pelajaran yoga gratis di YouTube dan kemampuan untuk bekerja dari jarak jauh menjadikan TV ini pilihan yang serbaguna.

Dengan REGZA Engine, TV ini menawarkan kualitas gambar yang optimal dengan fitur Picture Optimizer untuk penyesuaian piksel yang akurat, Color Re-master untuk warna yang lebih alami, dan Contrast Booster untuk detail gambar yang lebih tajam.

Untuk audio, REGZA Power Audio menawarkan kualitas suara yang seimbang dan realistis, didukung oleh teknologi Dolby Audio dan dtsHD untuk pengalaman menonton yang lebih sempurna.

BACA JUGA:Nih, 6 Desain Rumah Minimalis Modern, Cocok buat di Kampung, Sederhana Tapi Unik dan Menarik

BACA JUGA:Tips Cerdas Desain Bangun Rumah Minimalis Ukuran 5×10 Meter, Budget Rp50 juta

Dengan Android TV, pengguna dapat mengakses ribuan aplikasi dan lebih dari 400.000 film dan acara TV. Fitur kontrol suara, koneksi Bluetooth, Chromecast built-in, dan konektivitas lainnya menjadikan TV ini solusi lengkap untuk kebutuhan hiburan Anda.

Toshiba TV juga bangga mengumumkan kemitraannya sebagai Official TV of UEFA EURO 2024TM yang akan diadakan di Jerman tahun ini.

“Kemitraan ini menegaskan komitmen kami untuk menyajikan produk terbaik bagi konsumen kami di seluruh dunia,” tambah Imam.

BACA JUGA:Ikon Kota Bintuhan, Dibangun dengan Anggaran Rp1,3 Miliar, Hasilnya Malah Begini...

Informasi Pembelian

Model 40E35NP dari Toshiba TV dapat dipesan melalui platform e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, dan Akulaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: