Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia--ilustrasi

Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID – Sebagai pemimpin dalam inovasi teknologi audio dan visual, Toshiba TV terus berinovasi dengan meluncurkan produk-produk berkualitas.

Di awal tahun 2024 ini, Toshiba TV memperkenalkan produk terbarunya, model 40E35NP, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Dengan spesifikasi mutakhir dan didukung oleh teknologi REGZA Engine yang meliputi Picture Optimizer dan Color Re-master untuk visual yang lebih hidup, REGZA Power Audio untuk kualitas suara yang lebih jernih dan tajam, serta Dolby Audio dan dtsHD untuk pengalaman menonton yang lebih imersif.

BACA JUGA:Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

BACA JUGA:Grand Palma Pangandaran Horison Group, Hotel Bintang 4 yang Menjanjikan Pengalaman Menginap Eksklusif

Dilengkapi dengan Android TV yang menyediakan berbagai aplikasi, TV ini akan tersedia di pasar mulai 3 Maret 2024 dengan harga yang terjangkau.

Pre-order dimulai tanggal 27 Februari 2024 dengan penawaran eksklusif di platform e-commerce resmi Toshiba TV Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, TikTok Shop, dan Akulaku.

“Kami berterima kasih atas dukungan positif dari masyarakat Indonesia yang mendorong kami untuk selalu memberikan yang terbaik. Model 40E35NP ini dirancang khusus untuk memenuhi keinginan konsumen Indonesia akan TV yang canggih dengan fitur unggulan untuk pengalaman menonton yang tak terlupakan,” kata Imam Firdaus, Manajer

Sebagai merek TV nomor satu di Jepang, Toshiba TV berkomitmen untuk menyajikan produk-produk berkualitas dengan desain yang minimalis dan stylish, sehingga dapat menyatu dengan berbagai gaya hidup pengguna.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Plafon Rp150 Juta, Tabel Angsuran Pinjaman Pertama, Kedua, Ketika dan Keempat!!!

BACA JUGA:Nih, Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp20 juta, Proses Cepat Tanpa Agunan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: