Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni--ilustrasi

Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah di bulan Maret yang akan datang. Grand Mercure Jakarta Harmoni, hotel bintang lima pertama dari jaringan Accor Hotels di Indonesia, bersiap dengan serangkaian persiapan istimewa.

Salah satunya adalah penyelenggaraan paket buka puasa bertema Ramadan Delight, yang kembali ditawarkan sebagai program andalan yang dinantikan setiap tahun untuk para tamu yang ingin menikmati momen berbuka di pusat kota Jakarta selama bulan Ramadan.

"Ramadan Delight dari Grand Mercure Jakarta Harmoni menawarkan pengalaman Iftar Ramadan dengan hidangan eksotis dari Timur Tengah yang dikombinasikan dengan kelezatan kuliner Nusantara. Paket buka bersama ini hadir dalam format prasmanan dengan lebih dari 120 jenis hidangan. Tamu juga akan dimanjakan dengan bagian khusus untuk ukiran daging, berbagai stan, dan pilihan takjil yang beragam untuk memanjakan selera. Tidak ketinggalan, lamien noodle sebagai salah satu sajian istimewa dalam Ramadan Delight tahun ini," ucap Executive Chef Grand Mercure Jakarta Harmoni, Andi Firdaus.

BACA JUGA:Ringkasan Tahunan LindungiHutan 2023, Menggali Dampak Sosial dan Lingkungan

BACA JUGA:Nih, Tabel Angsuran KUR BRI 2024 Plafon Rp20 juta, Proses Cepat Tanpa Agunan

"Kami juga menyajikan live cooking lamien noodle dari hari Senin hingga Sabtu yang melengkapi dan memperkaya pengalaman Ramadan Delight dengan sajian yang segar dan lezat," lanjutnya.

Rury Mashuri, General Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni, menambahkan, "Ramadan Delight tahun ini dapat dinikmati mulai 11 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 17.30 WIB hingga 21.00 WIB.

Paket prasmanan ini ditawarkan dengan harga Rp388.800 nett per orang, dengan promosi khusus 'bayar 4 dapat 5' selama bulan Ramadan.

"Bagi anggota ALL, nikmati manfaat dobel poin dari setiap transaksi. Kami juga bekerja sama dengan Yayasan ATFAC, dimana kami akan menyisihkan Rp 5.000 dari setiap paket yang terjual untuk membantu pendidikan anak-anak yang kurang mampu," tambah Rury Mashuri.

BACA JUGA:Nih, 6 Desain Rumah Minimalis Modern, Cocok buat di Kampung, Sederhana Tapi Unik dan Menarik

BACA JUGA:Ikon Kota Bintuhan, Dibangun dengan Anggaran Rp1,3 Miliar, Hasilnya Malah Begini...

Untuk pemesanan paket buka puasa Ramadan Delight di Grand Mercure Jakarta Harmoni, hubungi langsung melalui WhatsApp di +62 813-8691-7150.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: