Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni--ilustrasi

Diresmikan pada November 2012, Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni adalah hotel pertama dari jaringan Grand Mercure di Indonesia.

Berlokasi strategis di jantung kota Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai atraksi seperti pusat kerajinan, museum, tempat wisata, kuliner tradisional, pusat perbelanjaan, serta akses mudah ke bandara dan jalan tol.

Dengan 483 kamar yang termasuk 6 tipe kamar dan 2 Penthouse, hotel ini menawarkan berbagai fasilitas seperti restoran Harmoni Square, Crystal Lounge, Cafelicious, Harmoni Lounge, dan Sky Lounge di lantai paling atas dengan pemandangan kota.

Untuk keperluan bisnis dan acara, tersedia 15 ruang pertemuan dan grand ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang. Fasilitas lain meliputi pusat kebugaran, kolam renang, jacuzzi, whirlpool, sauna, dan steam bath.

BACA JUGA:Menggebu Diawal, Proyek Pembangunan Jalan 2 Jalur Kota Bintuhan Kaur Harus Terima Kenyataan Ini...

BACA JUGA:Grand Palma Pangandaran Horison Group, Hotel Bintang 4 yang Menjanjikan Pengalaman Menginap Eksklusif

Grand Mercure Hotels & Resorts memberikan pengalaman menginap yang memikat dengan akomodasi yang menstimulasi imajinasi dan rasa ingin tahu yang tak terbatas.

Hadir di Asia Pasifik hampir dua dekade yang lalu, jaringan Grand Mercure kini mencakup lebih dari 55 hotel yang merayakan tradisi budaya lokal, kuliner yang terinspirasi lokal, dan ekspresi artistik.

Beberapa hotel unggulan termasuk Grand Mercure Mysuru di India, Grand Mercure Belem Do Para di Brasil, dan Grand Mercure Rio de Janeiro Riocentro di Brasil.

Grand Mercure merupakan bagian dari Accor, grup perhotelan global dengan lebih dari 5.200 properti dan 10.000 outlet makan dan minum di 110 negara. grandmercure.com | all.accor.com | group.accor.com.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: