Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z--ilustrasi

Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

CIKARANG, RADARKAUR.CO.ID – Di tengah perkembangan era digital, peluang besar terbuka lebar bagi generasi muda untuk mengembangkan karier, khususnya di sektor e-commerce yang terus tumbuh.

Menanggapi hal tersebut, Indonesia E-Commerce Hub bekerja sama dengan KUPU untuk menyelenggarakan seminar offline berjudul "Masa Depan Talenta Digital di Dunia E-Commerce" yang akan diadakan di President University, Cikarang, pada hari Selasa, 20 Februari 2024.

Acara ini diawali dengan kata sambutan dari Dr. Adhi Setyo Santoso, S.T., M.BA, Wakil Rektor President University, dan didukung oleh mitra seperti Opmo & Padhener, Cool-vita, dan Kivee, yang semuanya adalah brand terkemuka di industri e-commerce.

BACA JUGA:Revolusi Belanja Online, Plugo Luncurkan Fitur COD untuk Kenyamanan Maksimal

BACA JUGA:Toshiba TV Hadirkan Smart TV Eksklusif Terbaru 40E35NP, Produk Khusus untuk Pasar Indonesia

Seminar offline bertajuk "The Future of Digital Talents in E-Commerce" sukses digelar di Kampus President University, Cikarang, Bekasi.

Seminar "Masa Depan Talenta Digital di Dunia E-Commerce" yang berlangsung di Kampus President University, Cikarang, Bekasi, bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan kepada mahasiswa serta generasi muda lainnya agar siap memasuki dan berkembang di industri e-commerce.

Para peserta seminar akan mendapatkan informasi mengenai tren terkini di e-commerce dan dunia bisnis digital, serta keterampilan penting yang diperlukan untuk sukses di industri ini.

Kerja sama dengan Job Portal KUPU sebagai platform rekrutmen dan President University sebagai penyedia sumber daya manusia membuat seminar ini kaya akan pembahasan tentang integrasi peran tradisional e-commerce dengan tren digital yang berkembang, pentingnya inovasi, dan bagaimana mempersiapkan talenta untuk pertumbuhan di masa depan.

BACA JUGA:Menyambut Ramadan dengan Keunikan Berbuka Puasa di Grand Mercure Jakarta Harmoni

BACA JUGA:Grand Palma Pangandaran Horison Group, Hotel Bintang 4 yang Menjanjikan Pengalaman Menginap Eksklusif

Dalam era teknologi yang berkembang pesat ini, seminar ini juga menyoroti peran penting talenta digital dalam e-commerce, seperti pekerjaan sebagai live streamer, pembuat konten, hingga operasional e-commerce, yang merupakan profesi digital yang tengah naik daun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: