PT Mitra Abadi Autoparts Memukau di IIMS 2024 dengan LKS Autoparts, Suku Cadang Pengganti Berkualitas Dunia

PT Mitra Abadi Autoparts Memukau di IIMS 2024 dengan LKS Autoparts, Suku Cadang Pengganti Berkualitas Dunia

PT Mitra Abadi Autoparts Memukau di IIMS 2024 dengan LKS Autoparts, Suku Cadang Pengganti Berkualitas Dunia--ilustrasi

PT Mitra Abadi Autoparts Memukau di IIMS 2024 dengan LKS Autoparts, Suku Cadang Pengganti Berkualitas Dunia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Sebagai pemimpin di sektor Aftermarket suku cadang otomotif yang telah melayani pelanggan Indonesia sejak 1980, PT Mitra Abadi Autoparts dengan bangga mengumumkan keikutsertaannya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Acara bergengsi ini menjadi kesempatan bagi PT Mitra Abadi Autoparts untuk menampilkan produk andalannya, LKS Autoparts.

BACA JUGA:Kolaborasi Plugo dan Sarah Sofyan Mengadakan Webinar Tentang Kekuatan Personal Branding

LKS Autoparts: Suku Cadang Pengganti Berkualitas Tinggi untuk Mobil Anda

LKS Autoparts, sebuah merek suku cadang pengganti (aftermarket) andalan dari PT Mitra Abadi Autoparts, terkenal akan kualitas superior dan garansi yang lama, yang setara dengan suku cadang OEM asli.

Produk LKS Autoparts dibuat oleh produsen terkemuka dunia untuk aftermarket, yang telah menyediakan produknya ke lebih dari 120 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Oleh karena itu, LKS Autoparts dirancang untuk memberikan kinerja yang luar biasa dan kompatibilitas sempurna dengan mobil Anda.

BACA JUGA:Daftar 5 Peluang Usaha Menjelang Ramadhan, Manfaatkan Penjualan Produk secara Daring

Fitur Unggulan Produk:

Suku Cadang Pengganti Berkualitas Dunia, Setara Kualitas OEM: LKS Autoparts diproduksi sesuai standar kualitas terbaik, menawarkan kepercayaan yang tinggi kepada pelanggan akan kinerja dan ketahanan suku cadang seperti Drive Shaft, Hub Bearing, dan Shock Absorber, serta banyak lagi.

Pas Sekali, Kompatibilitas OEM: Suku cadang LKS Autoparts dirancang untuk pas secara langsung tanpa perlu modifikasi tambahan (sistem Plug n Play), karena dibuat khusus untuk bagian tertentu.

Pameran IIMS 2024: Peluang untuk Menjajal Produk Andalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: