Kolaborasi Plugo dan Sarah Sofyan Mengadakan Webinar Tentang Kekuatan Personal Branding
Kolaborasi Plugo dan Sarah Sofyan Mengadakan Webinar Tentang Kekuatan Personal Branding--ilustrasi
Kolaborasi Plugo dan Sarah Sofyan Mengadakan Webinar Tentang Kekuatan Personal Branding
JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Webinar yang diselenggarakan bersama oleh influencer Sarah Sofyan dan Plugo fokus pada pentingnya membangun personal branding untuk mengembangkan bisnis.
Pada hari Sabtu, tanggal 24 Februari 2024, Sarah Sofyan menyajikan materi mengenai personal branding dalam acara webinar bertajuk “Rahasia Personal Branding ala Sarah Sofyan”.
Kegiatan ini diorganisir oleh FRST Project dengan dukungan dari Plugo, sebuah platform yang menyediakan solusi manajemen untuk toko online.
BACA JUGA:Daftar 5 Peluang Usaha Menjelang Ramadhan, Manfaatkan Penjualan Produk secara Daring
Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari usaha Plugo untuk memperluas jaringan mereka dengan komunitas UMKM.
Furqanda Labarza, Senior Marketing Manager dari Plugo Indonesia, menyatakan, “Kami, di Plugo, berusaha untuk lebih mengenal berbagai pelaku UMKM di Indonesia melalui komunitas. Memahami kebutuhan mereka adalah kunci bagi kami untuk menerapkan pendekatan yang berfokus pada pelanggan.”
Webinar Rahasia Personal Branding ala Sarah Sofyan
Sarah Sofyan, dalam acara tersebut, membagikan cara-cara untuk membangun personal branding yang efektif dan bagaimana hal tersebut dapat berdampak positif terhadap brand bisnis.
Sarah Sofyan, yang juga merupakan pemilik Rumah Ayu Indonesia, butik yang menyediakan pakaian modest dengan produk 100% lokal, menjelaskan beberapa manfaat dari personal branding, seperti membangun kepercayaan pelanggan, menciptakan ikatan personal dan emosional, serta meningkatkan loyalitas pelanggan.
BACA JUGA:Desain Simpel dan Asri, 14 Potret Rumah Sederhana di Kampung, Cocok Buat Keluarga Kecil
BACA JUGA:Potret Rumah Sederhana Abah Jajang di Cianjur, Pernah ditawar Rp2,5 Miliar karena alasan ini
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: