Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo

Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo

Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo--ilustrasi

Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Acara kumpul tenant Rumah Ayu dan peluncuran situs web akan berlangsung pada hari Kamis, 22 Februari 2024, di Peacock Lounge, Hotel Fairmont, Jakarta. Rumah Ayu Indonesia adalah butik busana modest yang menawarkan produk-produk brand lokal asli 100%.

Plugo, yang merupakan Platform Manajemen Toko Online serba ada, mendukung acara ini. Sebagai penyedia platform yang ditargetkan untuk UMKM di Indonesia, Plugo berkeinginan untuk mempererat hubungan dengan komunitas bisnis UMKM.

“Keterlibatan Plugo dalam acara kumpul tenant ini merupakan salah satu usaha kami untuk lebih mendekatkan diri dengan komunitas. Kami bertujuan untuk lebih memahami kebutuhan UMKM di Indonesia, agar Plugo bisa terus berkembang,” ujar Furqanda Labarza, Manajer Pemasaran Senior Plugo Indonesia.

BACA JUGA:Kolaborasi Plugo dan Sarah Sofyan Mengadakan Webinar Tentang Kekuatan Personal Branding

BACA JUGA:EDITORIAL: Nama Balon Bupati Kaur Bermunculan di Media Sosial, Serius atau Modus?

Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari tenant-tenant Rumah Ayu, termasuk Buttonscarves, RiaMiranda, Vivi Zubedi, Kami Idea, dan banyak lagi.

Tujuan acara ini adalah untuk memberikan penghargaan dari Rumah Ayu Indonesia kepada para tenant yang telah setia bekerja sama, serta untuk meluncurkan situs web resmi Rumah Ayu.

“Acara ini sangat istimewa karena kami akan meluncurkan situs web baru Rumah Ayu. Kami juga ingin memberikan penghargaan kepada tenant-tenant yang telah setia berkolaborasi dengan kami,” kata Sarah Sofyan, pemilik Rumah Ayu Indonesia.

Sarah Sofyan, pemilik Rumah Ayu, memberikan penghargaan secara langsung kepada beberapa brand, seperti RiaMiranda dan Kami Idea sebagai Partner Brand dengan Masa Kerjasama Terlama di Rumah Ayu. Buttonscarves dianugerahi sebagai Penjualan Tertinggi Tahun Ini.

BACA JUGA:Tabel angsuran KUR BRI 2024 Maret, Pinjaman BRI Bunga Rendah 0,5 Persen, Syarat Pengajuan Ini Wajib Dimiliki!

BACA JUGA:Desain Simpel dan Asri, 14 Potret Rumah Sederhana di Kampung, Cocok Buat Keluarga Kecil

Rumah Ayu Indonesia juga memperkenalkan situs webnya, https://rumahayuindonesia.com/, dengan dukungan dari Plugo. Melalui PlugoStore, penjual dapat membuat situs web tanpa memerlukan keahlian coding dengan desain yang menarik dan tentunya sesuai dengan kebutuhan brand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: