Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo

Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo

Rumah Ayu Indonesia gelar Acara Kumpul Tenant dan Peluncuran Situs Web dengan Dukungan Plugo--ilustrasi

“Saya ingin situs web yang ramah pengguna dengan tampilan yang sesuai dengan brand. Plugo menyediakan solusi yang berbeda untuk setiap pelanggannya, sehingga kami dapat membuat situs web yang juga memenuhi kebutuhan kami,” ungkap Sarah Sofyan.

Selain desain yang sesuai dengan kebutuhan brand, PlugoStore juga menawarkan berbagai pilihan pengiriman dan pembayaran. Program Gratis Ongkir dan pengiriman COD (bayar di tempat) juga tersedia.

Pada acara Kumpul Tenant tersebut, Izki Aldrin Iswarna, Direktur PT Plugo Teknologi Indonesia, berkesempatan untuk berbagi tentang kisah sukses penjual Plugo dan bagaimana Plugo membantu bisnis online tumbuh dan meningkatkan penjualan.

BACA JUGA:Potret Rumah Sederhana Abah Jajang di Cianjur, Pernah ditawar Rp2,5 Miliar karena alasan ini

BACA JUGA:Pilih Hedon di Surga? Penampilan Habib Usman dan Kartika Putri Tuai Kritikan Saat Rayakan Anniversary

“Plugo menyediakan segala yang dibutuhkan penjual untuk berdagang online maupun offline dalam satu platform. Di Plugo, kamu dapat membuat situs web toko online, termasuk template situs web, integrasi metode pembayaran dan pengiriman, manajemen iklan, marketplace omnichannel (PlugoSync), hingga aplikasi kasir online (PlugoPOS),” jelas Izki.

Mengelola penjualan dari berbagai saluran, mulai dari situs web, marketplace, hingga toko offline secara bersamaan bisa menjadi tantangan.

Oleh karena itu, Plugo menyederhanakan proses ini agar penjual dapat mengelola berbagai saluran penjualan mereka secara lebih efisien dari satu platform.

Kunjungi situs Plugo untuk informasi lebih lanjut, jika kamu adalah penjual yang siap untuk berkembang bersama Plugo!

Plugo adalah platform manajemen toko online all-in-one yang memberikan kekuatan kepada siapapun yang ingin memulai bisnis online.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024 bulan Maret, Simak Cicilan Plafond Rp100 juta hingga Rp500 juta

Platform kami memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi toko online mereka dengan template situs web, integrasi pembayaran dan pengiriman, omnichannel, SEO, dan fitur pemasaran.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: