Alasan Mengapa Memilih Jasa Katering Puasa, Solusi Praktis Mendapatkan Menu Ramadhan Nikmat dan Bergizi

Alasan Mengapa Memilih Jasa Katering Puasa, Solusi Praktis Mendapatkan Menu Ramadhan Nikmat dan Bergizi

Jasa Katering Puasa, Solusi Praktis bulan Ramadhan--ilustrasi

Suwun, aplikasi Penyedia Jasa di JABODETABEK, menawarkan kemudahan dalam menemukan berbagai penyedia jasa katering yang terdekat dengan lokasi Anda.

Dengan lebih dari 3.000 mitra jasa, Suwun memungkinkan perusahaan untuk membandingkan harga dan keahlian mitra jasa, serta opsi pembayaran yang fleksibel.

Banyak perusahaan telah memanfaatkan kerjasama dengan Suwun, termasuk Ninja Xpress untuk layanan instalasi dan pemeliharaan AC. CEO Suwun, Harry Pramana, berharap kerjasama ini dapat membantu perusahaan di JABODETABEK dalam mengatasi tantangan SDM.

BACA JUGA:5 Potret Rumah Sederhana di Kampung, Pilih Desain Rumah Dengan Nuansa Desa Impianmu

BACA JUGA:Tips Membeli Barang Cicilan 0%, Raih 5 Keuntungan disini tanpa Membayar Bunga Tambahan

Untuk akses layanan Suwun, pelanggan bisa menggunakan Aplikasi, Website, Shopee, atau menghubungi admin melalui WhatsApp. Bagi yang tertarik menjadi Mitra Suwun, informasi lebih lanjut tersedia di [tautan pendaftaran mitra Suwun](https://suwun.co.id/daftarmitra) dan media sosial Suwun.

Suwun merupakan aplikasi penyedia jasa di JABODETABEK yang memudahkan pencarian berbagai jasa katering berkualitas dan terpercaya, dengan opsi mitra jasa yang dapat disesuaikan dengan lokasi perusahaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: