4 Strategi Berbasis Tren Online Terkini, Optimalkan Penjualan Selama Ramadhan 2024

4 Strategi Berbasis Tren Online Terkini, Optimalkan Penjualan Selama Ramadhan 2024

4 Strategi Berbasis Tren Online Terkini, Optimalkan Penjualan Selama Ramadhan 2024--ilustrasi

2. Terapkan strategi dynamic pricing, dengan menyesuaikan harga berdasarkan fluktuasi permintaan, khususnya menjelang Lebaran dimana permintaan biasanya meningkat.

3. Tawarkan promosi tematik Ramadhan, seperti paket belanja, cashback, atau buy one get one, untuk menarik minat pembeli dengan berbagai penawaran menarik.

4. Fokus pada segmen konsumen perempuan milenial, yang cenderung memiliki pengaruh besar dalam pengambilan keputusan pembelian rumah tangga. Kategori produk seperti kosmetik, perawatan pribadi, serta pakaian dan aksesori kemungkinan akan melihat peningkatan belanja dari kelompok demografis ini.

BACA JUGA:EDITORIAL: Nama Balon Bupati Kaur Bermunculan di Media Sosial, Serius atau Modus?

BACA JUGA:Potret Rumah Sederhana Abah Jajang di Cianjur, Pernah ditawar Rp2,5 Miliar karena alasan ini

"Kesuksesan penjualan selama Ramadan sangat tergantung pada pemahaman mendalam tentang perilaku konsumen dan penerapan strategi yang sesuai untuk menyediakan pengalaman belanja online yang memuaskan. Oleh karena itu, sangat penting bagi para pelaku bisnis untuk berkonsultasi dengan ahli e-commerce guna mencapai sukses yang berkelanjutan," pungkas Osada.

Transcosmos Commerce adalah Solusi E-Commerce yang Berorientasi pada Kualitas.

Bagian dari Transcosmos Group yang berbasis di Tokyo, Jepang dan memiliki jaringan di lebih dari 29 negara, Transcosmos Commerce merupakan salah satu Ecommerce Enabler terdepan di Indonesia yang mendukung klien dalam memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online mereka.

Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami telah terbukti menyediakan solusi dan strategi yang komprehensif.
Kunjungi situs web kami di www.tccm.co.id untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan untuk mendapatkan konsultasi gratis dari tim ahli kami.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: