Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa

Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa

Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa--ilustrasi

Pusat Pengembangan Karir Universitas Indonesia (CDC-UI) bukan sekadar tempat bagi mahasiswa dan alumni UI untuk menemukan karir impian mereka, melainkan sebuah panggung untuk mengembangkan talenta muda menjadi tenaga kerja yang terampil dan siap menghadapi tantangan profesional.

Sebagai penghubung antara pencari kerja dengan berbagai perusahaan dan industri, CDC-UI tidak hanya menawarkan peluang, tapi juga membangun jaringan luas untuk sukses bersama. Terletak di bawah naungan Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni UI dan dipimpin oleh Prof Dr drg Sandra Fikawati MPH, CDC-UI berkomitmen untuk menjadi pelopor dalam menciptakan masa depan cerah bagi setiap individu.

Tentang KarirLab

KarirLab, platform online terdepan di Indonesia, menghubungkan mahasiswa dan perguruan tinggi dengan perusahaan untuk menciptakan kesempatan karir. Berbasis di Jakarta, KarirLab menjangkau seluruh Indonesia dengan 8 juta mahasiswa aktif, bertujuan agar setiap mahasiswa dari berbagai latar belakang dapat mengakses sumber daya untuk membangun fondasi karir yang kuat.

KarirLab menawarkan berbagai layanan seperti evaluasi profil, pembuatan resume ATS-friendly, portal pekerjaan terkurasi, dan manajemen karir. Didirikan di Yale University pada tahun 2020, KarirLab merupakan pendukung aktif dari inisiatif Kampus Merdeka oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia serta program TalentHub oleh Kementerian Ketenagakerjaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: