Peluncuran Inovatif oleh Horison Group: myhorison.chat dan myhorison.com untuk Pemesanan Kamar Lebih Mudah

Peluncuran Inovatif oleh Horison Group: myhorison.chat dan myhorison.com untuk Pemesanan Kamar Lebih Mudah

Peluncuran Inovatif oleh Horison Group: myhorison.chat dan myhorison.com untuk Pemesanan Kamar Lebih Mudah--ilustrasi

"Ibu Resylia, GM Penjualan & Pemasaran Corp. dari PT. Metropolitan Golden Management menyatakan, ""Peluncuran myhorison.chat dan pembaruan myhorison.com merupakan langkah kami untuk meningkatkan pengalaman tamu dan memudahkan akses informasi tentang Horison Hotels."

Bapak Rachmat Efendi, CEO dari ChatApp.id menambahkan, "Kami memahami pentingnya inovasi dan kenyamanan di era digital saat ini, dan inisiatif ini menegaskan kembali dedikasi kami untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi tamu, serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin layanan perhotelan di Indonesia."

BACA JUGA:Kepala Desa Tanjung Harapan Titik Nol Pembangunan Fisik Dana Desa 2024

BACA JUGA:12 KPM Desa Tanjung Harapan Semringah, BLT-DD 2024 Tahap 1 Sudah Diterima

Partisipasi Penuh dari PT. MGM, ChatApp, dan Media

myhorison.chat dan myhorison.com menunjukkan komitmen berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan kemudahan akses.

Didukung oleh teknologi ChatApp.id, kami terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan yang dinamis dari para tamu kami, menjamin pengalaman yang tak terlupakan dan memuaskan di setiap interaksi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang myhorison.chat, myhorison.com, dan Horison Hotels Group, silakan kunjungi www.myhorison.com.

BACA JUGA:Manjakan Diri, Diskon Ramadhan di Cellular World, Diskon Hingga Rp500.000 dengan Pembayaran Akulaku PayLater

BACA JUGA:Inisiatif Sedekah Pohon dari LindungiHutan Undang Partisipasi Aktif Masyarakat

Tentang Horison Hotels Group

Dikelola oleh PT. Metropolitan Golden Management, Horison Hotels Group merupakan salah satu perusahaan manajemen perhotelan terdepan di Indonesia, yang terus berkembang dengan mengembangkan jaringan bisnisnya.

Dengan berbagai brand seperti Grand Horison, Horison Ultima, dan lain-lain, perusahaan ini berdiri sejak 22 Mei 2003 dan kini mengelola 63 unit properti di Indonesia, dengan rencana ekspansi ke kota-kota besar lain seperti Palembang, Bekasi, Solo, dan Makassar.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: