Inisiatif Sedekah Pohon dari LindungiHutan Undang Partisipasi Aktif Masyarakat

Inisiatif Sedekah Pohon dari LindungiHutan Undang Partisipasi Aktif Masyarakat

Inisiatif Sedekah Pohon dari LindungiHutan Undang Partisipasi Aktif Masyarakat--ilustrasi

Inisiatif Sedekah Pohon dari LindungiHutan Undang Partisipasi Aktif Masyarakat

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dengan program Sedekah Pohon tahunannya, LindungiHutan ingin memudahkan masyarakat dalam berkontribusi dan memberikan dampak positif yang berkesinambungan selama bulan Ramadan.

Inisiatif Sedekah Pohon oleh LindungiHutan ditujukan untuk membangkitkan kesadaran dan keterlibatan masyarakat dalam upaya pelestarian alam melalui aktivitas penghijauan.

Melalui kegiatan Sedekah Pohon 2024 ini, LindungiHutan mengajak masyarakat untuk terlibat langsung dalam upaya pelestarian hutan dan lingkungan, terutama di bulan Ramadan.

BACA JUGA:The Real Guilty Pleasures, Menyelami Film Eksploitasi Indonesia dalam Perspektif Baru

BACA JUGA:Ajakan LindungiHutan, Mari Berkontribusi pada Kebaikan dengan Sedekah Pohon di Bulan Ramadan

Ini merupakan kesempatan untuk mewujudkan keberlanjutan lingkungan dan menjaga keanekaragaman biologi untuk masa depan.

Kegiatan ini akan berlangsung di 5 titik penghijauan di Indonesia, yakni Teluk Benoa (Badung, Bali), Jabungan (Semarang, Jawa Tengah), Pesisir Untia (Makassar, Sulawesi Selatan), Pulau Pari (Kepulauan Seribu, Jakarta), dan Ekowisata Mangrove Wonorejo (Surabaya, Jawa Timur).

Donasi pohon dari masyarakat akan ditanam di lokasi-lokasi ini sebagai langkah nyata memperbaiki kondisi lingkungan dan mengatasi perubahan iklim, sekaligus berkontribusi dalam mengurangi risiko abrasi dan bencana alam lainnya.

Miftachur Robani, CEO LindungiHutan, menyampaikan, "Menyambut bulan suci Ramadan, kami memperkenalkan kembali program Sedekah Pohon sebagai wujud komitmen kami untuk menjaga keberlanjutan alam. Ini adalah momen yang tepat untuk berbagi kebaikan yang berdampak jangka panjang."

BACA JUGA:Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa

BACA JUGA:Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

Untuk masyarakat Indonesia yang ingin terlibat dalam program Sedekah Pohon 2024, silakan kunjungi https://berbagi.link/sedekahpohon.

Tentang LindungiHutan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: