Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club--ilustrasi

Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam peringatan tahun kedua Utopia Club, kolaborasi istimewa terjalin antara Utopia dan Xellar, membawa era baru bagi komunitas Web3.

Xellar, dikenal sebagai penyedia dompet kripto web3 non-custodial yang mengedepankan keamanan dan kemudahan, bermitra dengan Utopia Club, sebuah komunitas dan yayasan yang inklusif, menjadi rumah bagi influencer di dunia web3.0 Indonesia dengan beragam anggota mulai dari degens hingga investor, selebriti hingga pengusaha, serta profesional dari era web2 ke web3 yang berkolaborasi dengan merek konvensional dan proyek-proyek web3 global.

Kemitraan ini merayakan gabungan antara inovasi teknologi dan daya kreatif komunitas, dengan menghadiahkan 100 Xellar Cold Wallet kepada anggota Utopia Club sebagai tanda pengakuan atas kontribusi dan dedikasi mereka.

Utopia Club adalah kelompok dinamis yang berbasis pada prinsip-prinsip desentralisasi di komunitas Web3 Indonesia.

BACA JUGA:Sinergi Telkom dan Kemendag Dorong Pengembang Gim Lokal Merambah Pasar Global

BACA JUGA:AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Internasional di Tiongkok

Dengan mengadopsi model holakrasi dalam pengelolaannya, Utopia Club mendorong sistem mandiri dalam setiap kelompok kerja dengan keputusan yang diambil berdasarkan nilai-nilai non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Tujuan Utopia Club adalah menjadi komunitas web3 yang paling dihormati dan berpengaruh di Asia, menjadi pusat bagi talenta dan jaringan terbaik dalam ruang ini untuk menciptakan kolaborasi dan menjadi salah satu yayasan web3 terdepan.

Kolaborasi dengan Xellar menegaskan kembali dedikasi Utopia Club terhadap prinsip desentralisasi dengan mengadopsi model manajemen holakrasi yang berfokus pada non-hierarki, konsensus, dan kolektivisme.

Xellar Wallet menawarkan pengalaman Web3 yang lebih baik dengan menyederhanakan pengelolaan aset digital lintas blockchain, dari Bitcoin hingga Ethereum.

BACA JUGA:AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

BACA JUGA:upDrive Umumkan Penerima Hibah Kewirausahaan dari Indonesia untuk Merangsang Ekonomi Lokal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: