Webinar Green Skilling LindungiHutan Menampilkan Founder & CEO OXO Group Indonesia

Webinar Green Skilling LindungiHutan Menampilkan Founder & CEO OXO Group Indonesia

Webinar Green Skilling LindungiHutan Menampilkan Founder & CEO OXO Group Indonesia--ilustrasi

Webinar Green Skilling LindungiHutan Menampilkan Founder & CEO OXO Group Indonesia

RADARKAUR.CO.ID - LindungiHutan baru saja menggelar webinar seri Green Skilling yang menampilkan narasumber dari OXO Group Indonesia.

Acara yang ke-5 dari seri webinar Green Skilling ini dilaksanakan secara online pada tanggal 27 April. Berjudul “Strategi Praktis Implementasi Green Branding: Dari Teori ke Aksi”, webinar ini menghadirkan Johannes Weissenbaeck, Founder & CEO OXO Group Indonesia.

Tingkat pertumbuhan bisnis di Indonesia menunjukkan peningkatan yang signifikan. Semakin banyak merek yang mengadopsi komitmen untuk menjadi lebih ramah lingkungan sebagai bagian dari strategi bisnis mereka.

BACA JUGA:KarirLab Hadirkan Inovasi Terdepan bagi Pencaker dengan Resume Builder Berbasis AI Pertama di Indonesia

BACA JUGA:Terra Drone, Unifly dan Aloft Technologies Menginisiasi Pengembangan UTM untuk AAM dengan Sasaran Pasar Global

Istilah green branding menjadi lebih populer dan lebih disukai oleh konsumen yang peduli lingkungan.

Johannes menegaskan bahwa green branding tidak hanya terbatas pada aspek citra saja, tetapi juga melibatkan aksi nyata yang diambil oleh merek untuk menangani isu-isu lingkungan saat ini.

“Mengadopsi green branding bukan berarti hanya sekedar memakai ‘kaos hijau’. Ini berkaitan dengan identitas Anda dan apa yang Anda bisa lakukan secara nyata,” kata Johannes.

Persepsi konsumen terhadap merek sangatlah krusial. Meskipun sebuah merek mungkin memiliki ide bisnis yang ramah lingkungan, reaksi konsumen adalah faktor kunci dalam membentuk citra ramah lingkungan dari merek tersebut.

BACA JUGA:Lonjakan Nilai Transaksi Kripto Indonesia di Bulan Maret 2024

BACA JUGA:Ingin Website Profesional? Simak 9 Keunggulan Layanan Pembuatan Website dari Nextgen

Oleh karena itu, sangat penting bagi sebuah merek untuk mengerti konsumen mereka agar bisa diterima dengan baik di pasar.

Johannes mengungkapkan tiga alasan mengapa penting bagi para pengusaha untuk menerapkan green branding:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: