KarirLab Hadirkan Inovasi Terdepan bagi Pencaker dengan Resume Builder Berbasis AI Pertama di Indonesia

KarirLab Hadirkan Inovasi Terdepan bagi Pencaker dengan Resume Builder Berbasis AI Pertama di Indonesia

KarirLab Hadirkan Inovasi Terdepan bagi Pencaker dengan Resume Builder Berbasis AI Pertama di Indonesia--ilustrasi

KarirLab Hadirkan Inovasi Terdepan bagi Pencaker dengan Resume Builder Berbasis AI Pertama di Indonesia

RADARKAUR.CO.ID - Di tengah persaingan pasar kerja yang kian ketat, KarirLab, sebuah platform yang mendukung mahasiswa dan lulusan baru di Indonesia untuk terhubung dengan berbagai peluang pekerjaan, mengumumkan peluncuran fitur terobosan terbarunya.

Produk ini adalah Resume Builder yang terintegrasi dengan teknologi Open AI, sebuah langkah inovatif pertama di Indonesia.

Sebuah studi oleh The Higher Education Policy menunjukkan bahwa hanya 23% lulusan baru yang merasa percaya diri menghadapi tantangan dunia kerja.

BACA JUGA:Terra Drone, Unifly dan Aloft Technologies Menginisiasi Pengembangan UTM untuk AAM dengan Sasaran Pasar Global

BACA JUGA:Lonjakan Nilai Transaksi Kripto Indonesia di Bulan Maret 2024

Persaingan yang berat dan persiapan yang kompleks menjadikan pentingnya resume yang tidak hanya menarik tapi juga mudah dipahami, sebagai kunci untuk berhasil dalam memenangkan peluang kerja.

Andyka Setiabudi, Kepala Produk di KarirLab, mengatakan, "KarirLab berkomitmen untuk mempermudah proses pencarian kerja.

Dengan inovasi ini, kami bertujuan untuk mendukung setiap individu dalam mencapai pekerjaan impian mereka, terutama bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam menulis resume atau merasa kewalahan dengan proses pembuatan resume."

Dengan mengintegrasikan teknologi AI dalam proses pembuatan resume, KarirLab menyederhanakan cara para job seeker dalam mengartikulasikan pencapaian dan pengalaman mereka.

BACA JUGA:Ingin Website Profesional? Simak 9 Keunggulan Layanan Pembuatan Website dari Nextgen

BACA JUGA:Ekspansi Bandara Internasional Dubai, Momentum Baru untuk Sektor Properti

Manfaat dari integrasi Resume Builder dengan AI ini meliputi:

1. Efisiensi Waktu: Teknologi AI membantu mempercepat proses pembuatan resume, memungkinkan pencari kerja untuk mengalokasikan waktu mereka ke aspek lain dari pencarian kerja yang lebih krusial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: