Mengenal Lebih Dalam Perkembangan Perbankan Digital di Indonesia dalam Talkshow Binter’s Calling

Mengenal Lebih Dalam Perkembangan Perbankan Digital di Indonesia dalam Talkshow Binter’s Calling

Mengenal Lebih Dalam Perkembangan Perbankan Digital di Indonesia dalam Talkshow Binter’s Calling--ilustrasi

BINUS International mengundang Junedy Liu, Direktur Strategi SeaBank Indonesia, untuk berbagi insight dalam Binter’s Calling bertema “Sinergi Perbankan Digital dan Ekosistemnya”.

Diskusi ini akan mengupas perubahan sektor perbankan digital sejalan dengan kebutuhan pasar dan teknologi terbaru, serta pentingnya ekosistem terintegrasi.

Dalam sesi sebelumnya, mahasiswa telah mendapatkan kesempatan untuk memahami model bisnis perbankan digital, elemen penting dalam ekosistemnya, sinergi antar elemen, dan strategi SeaBank dalam membangun keberhasilannya di Indonesia.

BACA JUGA:Realisasikan Pembangunan Sumur Bor, Kades Mentiring dan Muspika Semidang Gumay Titik Nol

BACA JUGA:Ini 5 Lokus DAU yang Ditentukan Penggunaan Tahun 2024 sesuai PMK 110, Dana Dinas Luar Pejabat Masuk Tidak?

Pak Junedy mengungkapkan kehormatannya bisa berbagi pengalaman dan insight pada acara tersebut.

Kerja sama antara BINUS International dan SeaBank ditandai dengan penandatanganan MoU pada 2 Maret 2024, yang merupakan langkah untuk memajukan inovasi dan memberikan peluang belajar kepada komunitas akademik BINUS University tentang dunia perbankan digital.

Kontribusi Program Finance International BINUS University

Program Finance International dari BINUS International menambahkan nilai dengan menawarkan persiapan bagi mahasiswanya untuk terjun ke sektor perbankan digital.

Valentina Tohang, Kepala Program Finance International, menekankan pentingnya pengalaman praktis dan jaringan industri yang bisa didapat mahasiswa melalui inisiatif seperti Binter’s Calling.

BACA JUGA:12 KPM Desa Tanjung Harapan Semringah, BLT-DD 2024 Tahap 1 Sudah Diterima

BACA JUGA:Kepala Desa Tanjung Harapan Titik Nol Pembangunan Fisik Dana Desa 2024

BINUS International memahami pentingnya pengalaman nyata dan koneksi industri untuk mencetak pemimpin dan entrepreneur masa depan yang profesional dan kreatif.

Kurikulumnya dirancang untuk menggabungkan teori dengan pengayaan praktis, termasuk talkshow bersama para ahli.

Dengan semakin berkembangnya minat terhadap perbankan digital di kalangan konsumen dan bisnis di Indonesia, Binter’s Calling bertajuk “Sinergi Perbankan Digital dan Ekosistemnya” yang menghadirkan Junedy Liu dari SeaBank Indonesia siap memberikan wawasan tentang bagaimana teknologi ini akan menguntungkan berbagai sektor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: