Kadena Hotel Management, Gairahkan Pariwisata dengan Inovasi di Sektor Perhotelan dan Kuliner Indonesia

Kadena Hotel Management, Gairahkan Pariwisata dengan Inovasi di Sektor Perhotelan dan Kuliner Indonesia

Kadena Hotel Management--ilustrasi

Kadena Hotel Management, Gairahkan Pariwisata dengan Inovasi di Sektor Perhotelan dan Kuliner Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Berdiri sejak Juli 2023, Kadena Hotel Management telah menunjukkan dedikasinya dalam memajukan industri pariwisata di Indonesia dengan menghadirkan dan mengelola berbagai usaha perhotelan serta bar eksklusif di tanah air.

Saat ini, perusahaan ini mengelola empat properti yang terdiri dari tiga resor dan satu bar eksklusif, di mana setiap properti menawarkan keistimewaan dan fasilitas yang beragam untuk memastikan pengalaman menginap yang berkesan bagi para tamu.

Resor pertama yang dibuka oleh Kadena pada Oktober 2021 adalah Kadena Glamping Dive Resort yang terletak di Anyer, Banten.

BACA JUGA:3 Ide Unik untuk Hampers Lebaran yang Memberi Makna Lebih, Simak 9 Tips Mengemas Hampers

BACA JUGA:'Ramadhan Ekstra' dari Astra Otoshop, Penawaran Spesial Voucher Belanja hingga Smart TV

Resor ini memiliki luas 11.000 meter persegi dan dilengkapi dengan 32 unit glamping yang terdiri dari 17 Glamping Superior, 14 Glamping Deluxe, dan 1 Glamping Suite.

Resor ini menawarkan kesempatan glamping yang nyaman dengan pemandangan pantai yang memukau serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas olahraga air di watersport center seperti jetski, banana boat, snorkeling, dan menyelam untuk menjelajahi keindahan bawah laut.

Mengikuti kesuksesan properti pertamanya, pada akhir tahun 2023, Kadena Hotel Management menghadirkan Aryan by Kadena, sebuah resor yang berada di Gorontalo dengan pemandangan Pantai Biluhu Timur.

Resor ini menempati lahan seluas 44,5 hektar dan menawarkan 15 vila beserta restoran yang terintegrasi dengan alam dan pemandangan laut yang menakjubkan.

BACA JUGA:Pekan Inovasi Blockchain Indonesia 2024, Katalis Perubahan di Asia Tenggara

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Perkembangan Perbankan Digital di Indonesia dalam Talkshow Binter’s Calling

Resor ini juga menyediakan berbagai aktivitas olahraga air seperti jetski, snorkeling, diving, serta pengalaman unik berenang dan berfoto bersama ikan hiu paus.

Dalam bidang F&B, Kadena Hotel Management merilis Javarock Bar, sebuah bar dengan konsep speakeasy yang terletak di Senopati, Jakarta Selatan pada tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: