Pekan Inovasi Blockchain Indonesia 2024, Katalis Perubahan di Asia Tenggara

Pekan Inovasi Blockchain Indonesia 2024, Katalis Perubahan di Asia Tenggara

Ilustrasi INDONESIA BLOCKCHAIN WEEK 2024. Sumber: INDONESIA BLOCKCHAIN WEEK.--ilustrasi

Pekan Inovasi Blockchain Indonesia 2024, Katalis Perubahan di Asia Tenggara

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Menandai era baru dalam dunia blockchain Asia Tenggara, Pekan Inovasi Blockchain Indonesia (PIBI) 2024 siap menggelar konferensi spektakuler. Dengan mengusung rangkaian tema menarik dan skala acara yang lebih luas, PIBI 2024 kembali setelah vakum dua tahun karena pandemi.

Konferensi yang akan berlangsung di Jakarta pada November 2024 ini, bertujuan mengukuhkan PIBI sebagai acara unggulan di tingkat regional, membuka ruang bagi pertukaran ide dan pengembangan jaringan profesional di industri.

PIBI 2024 merupakan hasil kolaborasi antara Tokocrypto, bursa kripto terdepan di Indonesia; D3 Labs, inovator terkemuka dalam infrastruktur blockchain; serta Confiction Labs (dulu dikenal sebagai Mythic Protocol), perintis di sektor game web3.

BACA JUGA:Mengenal Lebih Dalam Perkembangan Perbankan Digital di Indonesia dalam Talkshow Binter’s Calling

BACA JUGA:Kemilau BINUS Business School di QS Global MBA 2024, Puncaki Indonesia

Gabungan kekuatan ini menunjukkan komitmen bersama dalam mendorong inovasi teknologi blockchain lintas industri.

Dengan tujuan mengundang para profesional dari seluruh dunia yang berdedikasi dalam mengembangkan solusi blockchain yang inovatif, PIBI 2024 bertekad memperkuat kolaborasi antar negara.

Acara ini menargetkan berbagai kalangan, dari enthusiast blockchain, pemimpin industri, hingga pengembang dan investor, melalui tiga tema besar: Solusi Keuangan Enterprise, Aset Kripto, dan Gaming, menjangkau minat yang beragam.

Kami berkomitmen untuk menyajikan pengalaman yang memperkaya pengetahuan tentang blockchain, sambil memfasilitasi pembelajaran dan hubungan yang berarti.

BACA JUGA:TERSANDUNG KORUPSI PENGADAAN JAS DESA, Mantan Kadis PMD Kaur Dituntut Penjara

BACA JUGA:Telkom Indigo dan X1Z Combinator Dorong Penggunaan AI di Usaha Sosial

Serangkaian sesi interaktif, panel diskusi, workshop, dan kesempatan berjejaring akan membuka wawasan baru mengenai tren, inovasi, serta perkembangan regulasi di sektor blockchain.

"PIBI 2024 menandai momentum krusial dalam perkembangan ekosistem blockchain di kawasan ini. Setelah dua tahun vakum, kami bangga menyelenggarakan kembali PIBI dengan semangat yang lebih besar dan dedikasi yang diperbarui untuk industri blockchain," ujar Chung Ying, CEO D3 Labs.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: