Pemda Kaur Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H dan Apel Perdana pasca Liburan, Bupati: Momen Saling Memaafkan

Pemda Kaur Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H dan Apel Perdana pasca Liburan, Bupati: Momen Saling Memaafkan

Pemda Kaur Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H dan Apel Perdana pasca Liburan, Bupati: Momen Saling Memaafkan dan Refleksi Kedisiplinan --ilustrasi

Pemda Kaur Gelar Halal Bihalal Idulfitri 1445 H dan Apel Perdana pasca Liburan, Bupati: Momen Saling Memaafkan dan Refleksi Kedisiplinan

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Momen hari perdana masuk kerja pasca libur lebaran Idulfitri 1445 H dimanfaatkan Pemda Kaur untuk menggelar halal bihalal dan apel perdana.

Apel Perdana dipimpin oleh Sekda Kaur DR Ersan Syahfiri dan iikuti oleh para pejabat eselon II, III, IV, seluruh PNS, PPPK dan tenaga honorer di lingkungan Pemda Kaur.

Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH yang hadir dalam momen halal bihalal lebaran Idul Fitri 1445 H tersebut menyampaikan ucapan selamat seluruh peserta apel.

BACA JUGA:Pentingnya Literasi Digital di Era AI, Bagaimana Mempersiapkan Diri di Era Kemajuan AI?

BACA JUGA:5 Inovasi Terbaru di Bidang Teknologi AI Akan Populer Tahun 2024, Profesional Wajib Tahu!!!

Bupati juga mengingatkan bahwa bulan Syawal merupakan momen tepat untuk saling memaafkan dan refleksi kedispilinan.

Dengan mengambil energi Ramadhan, Bupati berharap selalu ada semangat baru bagi aparatur pemerintah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

"Diperlukan kerjasama solid dari setiap ASN untuk memberikan pelayanan publik secara optimal kepada masyarakat Kabupaten Kaur," terangnya.

Bupati juga menyinggung agar Inspektorat Kaur melakukan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengawasan terhadap disiplin pegawai.

BACA JUGA:Tips Efektif Bersih-Bersih Rumah Pasca Lebaran, Mengatasi Sisa Perayaan, Rumah Kembali Rapi dan Sehat

BACA JUGA:7 Karir di Bidang Periklanan Kreatif yang Paling Diminati, Saatnya Tingkatkan Keahlianmu

Sementara itu Sekda Kaur Ersan Syahfiri saat menyampaikan amanat ketika apel perdana mengajak seluruh ASN Pemda Kaur agar dapat memanfaatkan momen Lebaran Idulfitri 1445 H, saling memaafkan dan kembali kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: