Kunjungan Tim Cook ke Akademi Pengembang Apple di BINUS Kukuhkan Dedikasi Pembinaan Bakat Digital di Indonesia

Kunjungan Tim Cook ke Akademi Pengembang Apple di BINUS Kukuhkan Dedikasi Pembinaan Bakat Digital di Indonesia

Kunjungan Tim Cook ke Akademi Pengembang Apple di BINUS Kukuhkan Dedikasi Pembinaan Bakat Digital di Indonesia--ilustrasi

Kunjungan Tim Cook ke Akademi Pengembang Apple di BINUS Kukuhkan Dedikasi Pembinaan Bakat Digital di Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Tim Cook, CEO dari Apple, telah mengadakan kunjungan ke Akademi Pengembang Apple di BINUS, yang merupakan bagian dari inisiatifnya untuk mengembangkan bakat digital di Indonesia.

Dalam kunjungan ini, Cook bertemu dengan beberapa siswa dan alumni dari akademi yang telah mengembangkan aplikasi inovatif dengan menggunakan teknologi Apple untuk mengatasi berbagai masalah global.

Michael Wijaya, Wakil Presiden Pendidikan Tinggi BINUS, menyampaikan, "Kedatangan Tim Cook di sini menegaskan lagi komitmen Apple dalam mendukung pengembangan talenta digital di Indonesia yang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat," katanya.

BACA JUGA:Sekolah Internasional dengan Konsep One Stop Education di Semarang, Ini Tawaran Menarik dari BINUS SCHOOL

BACA JUGA:Keuntungan Menggunakan Layanan Arsitek untuk Renovasi Rumah Anda, Ada 3 Alasan Kritikal

"Universitas BINUS dan Apple berbagi visi untuk memberikan efek positif yang luas terhadap masyarakat. Hingga saat ini, Akademi Pengembang Apple di BINUS telah menghasilkan lebih dari 1.500 lulusan, dan kita berharap akan ada lebih banyak kerjasama yang terjalin kedepannya," tambah Michael secara optimistis.

Sejak didirikan pada tahun 2018, Akademi Pengembang Apple telah melatih lebih dari 1.500 developer potensial di Indonesia dan telah bekerjasama dengan lembaga pendidikan ternama seperti UNIVERSITAS BINUS.

Para alumnus program ini telah menunjukkan kesuksesan dalam membangun karir di industri pengembangan aplikasi, dengan mengikuti program-program pelatihan lanjutan seperti Apple Entrepreneur Camp dan Catalyst, yang mendapat dukungan langsung dari para spesialis dan insinyur di Apple.

BACA JUGA:Monev di Desa Lubuk Gung, Tim Monev Temukan Realisasi ADD dan DD Tahap 1 Berjalan Baik

BACA JUGA:DBD Serang 5 Warga Desa Suka Merindu, Pemdes dan Puskesmas Lakukan Fogging

Melalui aplikasi yang mereka buat, alumni telah berhasil menghadirkan solusi kreatif untuk berbagai masalah penting, yang berkontribusi pada peningkatan di berbagai sektor seperti kesehatan, isu sosial, dan pendidikan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: