Kalibrr Luncurkan Fitur AI untuk Tingkatkan Peluang Kerja

Kalibrr Luncurkan Fitur AI untuk Tingkatkan Peluang Kerja

Kalibrr Luncurkan Fitur AI untuk Tingkatkan Peluang Kerja--ilustrasi

Kalibrr Luncurkan Fitur AI untuk Tingkatkan Peluang Kerja

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam upaya terus-menerus untuk memudahkan proses pencarian kerja, Kalibrr baru-baru ini meluncurkan sebuah fitur Rekomendasi Kecerdasan Buatan (AI).

Fitur ini dirancang untuk membantu para pencari kerja membuat profil yang lebih menarik dan relevan, meningkatkan kesempatan mereka dilihat oleh para HRD melalui platform Kalibrr.

Menurut Jan Garrovillo, COO Global dari Kalibrr, "Sebagai pionir di bidang teknologi Human Resource (HR), kami tidak pernah berhenti berinovasi guna memperkaya pengalaman pengguna dalam mendapatkan pekerjaan.

BACA JUGA:Konsep 'Kota Masa Depan' Dipaparkan kepada Calon Investor di Sesi Virtual ITS Nusantara

BACA JUGA:Webinar LindungiHutan: Mengintegrasikan CSR dalam Kebijakan Bisnis untuk Keberlanjutan Lingkungan

Fitur Rekomendasi AI ini membantu para pengguna Kalibrr menyempurnakan deskripsi pengalaman kerja mereka sesuai dengan posisi yang diinginkan."

Kelebihan utama dari fitur ini adalah kemampuan untuk menyesuaikan deskripsi pengalaman kerja dengan posisi yang diincar oleh pencari kerja.

Fitur ini memungkinkan pencari kerja menyoroti pencapaian yang relevan dengan posisi tersebut, mengintegrasikan kata-kata kunci yang strategis, serta mendeskripsikan diri mereka secara lebih profesional dan menarik.

Lebih lanjut, Fitur Rekomendasi AI dari Kalibrr menyediakan hasil yang disesuaikan untuk tiap pengguna, memanfaatkan pencapaian yang dapat dipertanggungjawabkan dan kata-kata yang memiliki dampak kuat.

BACA JUGA:LIF Indonesia Terpilih Sebagai Mitra The Gaia Hotel Bandung untuk Acara Wellness

BACA JUGA:Tastemade Gelar Pertarungan Kuliner Virtual Pertama di Indonesia: Virtual Chef, Real Taste!

Fitur ini sudah tersedia untuk semua pengguna Kalibrr.

Cara Menggunakan Fitur Rekomendasi AI dari Kalibrr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: