Webinar LindungiHutan, Membahas Taktik Penting dalam Bisnis Berkelanjutan Lewat Green Branding

Webinar LindungiHutan, Membahas Taktik Penting dalam Bisnis Berkelanjutan Lewat Green Branding

Webinar LindungiHutan, Membahas Taktik Penting dalam Bisnis Berkelanjutan Lewat Green Branding--ilustrasi

Webinar LindungiHutan, Membahas Taktik Penting dalam Bisnis Berkelanjutan Lewat Green Branding

SEMARANG, RADARKAUR.CO.ID - Mengatasi krisis iklim memerlukan kontribusi dari setiap individu dan perusahaan untuk menjaga lingkungan. Setiap langkah yang diambil memiliki pengaruh besar dalam usaha penyelamatan planet ini.

Dalam ranah bisnis, penerapan kebijakan ramah lingkungan bukan hanya sebuah tanggung jawab sosial, namun juga menjadi aspek penting untuk kelangsungan hidup perusahaan itu sendiri.

Kampanye-kampanye lingkungan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesadaran mengenai masalah-masalah lingkungan, tetapi juga untuk mengubah perilaku yang merugikan alam.

BACA JUGA: Festival Literasi BINUS SCHOOL Semarang: Dorong 1000 Buku Dibaca!

BACA JUGA:Dukung Kemajuan Pendidikan di Provinsi Bengkulu, Universitas Dehasen dan AMSI Bengkulu Kerja Sama

Dalam hal ini, banyak perusahaan memilih untuk mengimplementasikan Green Branding sebagai upaya membangun citra positif sebagai perusahaan yang pro-lingkungan.

Agar berhasil, perusahaan harus memahami berbagai strategi dan aplikasinya dalam konteks bisnis.

Untuk itu, LindungiHutan akan menyelenggarakan webinar Green Skilling dengan judul  Strategi Praktis dalam Implementasi Green Branding: Dari Teori ke Aksi  pada tanggal 27 April 2024 dari pukul 15.15 sampai 16.15 WIB.

Webinar ini akan menghadirkan Johannes Weissenbaeck, Founder & CEO OXO Group Indonesia, sebagai pembicara utama yang akan membahas strategi-strategi Green Branding, termasuk studi kasus dan dampaknya terhadap keberlanjutan perusahaan.

BACA JUGA:Aksi Jamrud dan Bakardi Dalam Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024, Ini Lokasi dan Tanggal

BACA JUGA:Kuis Hari Bumi oleh LindungiHutan: Menangkan Merchandise Eksklusif!

Selama webinar, peserta akan memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dan berdiskusi dengan narasumber melalui sesi tanya jawab. Peserta yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah menarik dari LindungiHutan.

Daftarkan diri Anda segera untuk mengikuti Webinar Green Skilling "Strategi Praktis dalam Implementasi Green Branding: Dari Teori ke Aksi" secara GRATIS melalui link berikut: http://tinyurl.com/greenskilling5.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: