EVOS Jalin Kolaborasi Strategis dengan Produksi Media Vokasi UI, Membuka Peluang Karir di Industri Esports

EVOS Jalin Kolaborasi Strategis dengan Produksi Media Vokasi UI, Membuka Peluang Karir di Industri Esports

EVOS Jalin Kolaborasi Strategis dengan Produksi Media Vokasi UI, Membuka Peluang Karir di Industri Esports--ilustrasi

EVOS Jalin Kolaborasi Strategis dengan Produksi Media Vokasi UI, Membuka Peluang Karir di Industri Esports

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - EVOS, organisasi entertainment dan gaming terkemuka di Asia Tenggara, hari ini mengumumkan kemitraan inovatifnya dengan Program Studi Produksi Media dari Universitas Indonesia.

Aliansi ini menandai upaya EVOS untuk mendukung komunitas pendidikan dalam merambah ke ranah industri esports yang terus berkembang.

Serangkaian kuliah oleh para ahli industri dari EVOS telah diselenggarakan, mencakup tujuh sesi dari 7 Februari hingga 20 Maret 2024.

BACA JUGA:Cari Kemasan Dotcom Giatkan Inovasi Kemasan untuk Memajukan UMKM Indonesia

BACA JUGA:Reckitt Bermitra dengan AnyMind Group untuk Meningkatkan E-commerce Dettol dan Durex di Indonesia

Mahasiswa diberikan kesempatan untuk menjelajahi semua aspek industri esports, mulai dari lingkup nasional hingga internasional.

Kuliah dibuka oleh Hartman Harris, CEO dan Co-Founder EVOS, dengan menekankan bahwa esports telah berkembang menjadi lebih dari sekedar hobi.

Edward Gaming's Head of WHIM, dan Mohammad Refie Fakhreno, Head of Esports Performance, turut berbagi pengetahuan mengenai skala industri dan manajemen tim.

Tony Tham, Head of Commercial, dan Muhammad Zulhansyah Irhas Nasution, Head of Merchandise, juga memberikan wawasan tentang komersialisasi dan pentingnya merchandise.

BACA JUGA:Integrasikan Teknologi AI untuk Analisis Kulit, ZAP Clinic Berikan Solusi Perawatan Kecantikan

BACA JUGA:Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023

N. Rangga Wisesa, M.I.Kom, Ketua Program Studi Produksi Media Vokasi UI, menyatakan kebanggaannya atas kerja sama ini yang membuka banyak peluang bagi mahasiswa.

Sesi terakhir menampilkan Winny Sesyarea, Head of Brand EVOS, dan Geraldy Justin Caesar dari bagian Marketing & PR, yang memberikan tips efektif dalam merancang kampanye esports.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: