Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023

Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023

Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023--ilustrasi

Hisense Memperkuat Posisi Sebagai Pemimpin Pasar Global di Tahun 2023

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID – Sebagai pemain kunci di sektor elektronik dan peralatan rumah tangga, Hisense terus berupaya menghadirkan teknologi canggih dalam produk-produknya.

Tahun 2023 menandai pencapaian Hisense sebagai salah satu dari dua merek teratas dunia dalam hal pengiriman televisi, berdasarkan data dari lembaga riset pasar Omdia. Ini juga menunjukkan bahwa Hisense telah menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di antara lima besar global selama dua tahun berturut-turut.

Edison Li, Direktur Utama Hisense Indonesia, mengatakan, “Kami berdedikasi untuk menghadirkan inovasi tidak hanya melalui produk-produk terdepan, tetapi juga melalui layanan purna jual, produksi, dan pengembangan riset serta teknologi. Kami bertujuan untuk membuat kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia lebih mudah dengan produk-produk kami."

BACA JUGA:Hisense ASEAN Rayakan Kerjasama dan Inovasi di UEFA EURO 2024

BACA JUGA:Gabung dengan Event 'Dubai di Indonesia: Raih Bagian Anda', Catat Tanggal dan Lokasinya

Dari data yang dirilis Omdia, Hisense mencatat pengiriman sebanyak 26,11 juta unit, menunjukkan pertumbuhan tahunan sebesar 6,4%.

Selain itu, lembaga riset pasar AVC Revo juga menempatkan Hisense di posisi kedua secara global pada tahun 2023, menjadikannya sebagai satu-satunya merek yang terus menunjukkan pertumbuhan di antara lima besar merek TV teratas selama enam tahun terakhir.

Dalam upaya memperluas jangkauan global, Hisense telah membangun 34 kawasan industri, 25 pusat penelitian dan pengembangan, dan memiliki 64 perusahaan di seluruh dunia.

Hisense juga meningkatkan keterlibatannya dalam pemasaran olahraga, termasuk sebagai sponsor UEFA EURO 2024TM, memperkuat hubungan antara turnamen dan penggemar sepak bola.

BACA JUGA:Aksi Konservasi Mangrove PT MGM di Pulau Pari, Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

BACA JUGA:Prestasi Luar Biasa BINUS SCHOOL Serpong, Lebih 60 persen Lebih Alumni Diterima di Universitas Luar Negeri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: