Kebahagiaan Ritel, Kenikmatan Belanja Tiada Akhir di Dubai Mall

Kebahagiaan Ritel, Kenikmatan Belanja Tiada Akhir di Dubai Mall

Kebahagiaan Ritel, Kenikmatan Belanja Tiada Akhir di Dubai Mall--ilustrasi

Pengunjung dapat mengagumi kehidupan laut yang menakjubkan melalui panel pengamatan akrilik terbesar di dunia atau bahkan mencoba pengalaman snorkeling dalam kandang atau menyelam bersama hiu yang mendebarkan.

Bagi mereka yang mencari petualangan yang memacu adrenalin, Dubai Mall juga memiliki VR Park, sebuah taman hiburan virtual reality dalam ruangan yang menawarkan berbagai pengalaman mendalam, mulai dari simulasi terjun payung hingga permainan interaktif.

Selain itu, mal ini juga memiliki arena seluncur es berukuran Olimpiade, di mana pengunjung dapat meluncur di atas es di tengah suasana lampu dan musik yang mempesona.

BACA JUGA:Website Toko Online ini Dapat Meningkatkan Keuntungan Usaha anda, Simak Penjelasannya!

BACA JUGA:Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Puji Dukungan UMKM Sampoerna & INOTEK

Dalam hal bersantap, Dubai Mall memanjakan pengunjung dengan beragam pilihan restoran, kafe, dan tempat makan yang memenuhi setiap selera.

Dari tempat makan mewah hingga restoran kasual yang menyajikan masakan internasional, selalu ada pilihan yang akan menggugah selera Anda.

Selain itu, Dubai Mall lebih dari sekadar tujuan belanja dan hiburan; ia juga merupakan pusat budaya. Mall ini menyelenggarakan berbagai pameran seni, peragaan busana, dan acara sepanjang tahun, menampilkan bakat lokal dan kreativitas internasional.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: