BINUS UNIVERSITY Siap Cetak Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

BINUS UNIVERSITY Siap Cetak Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia

BINUS UNIVERSITY Siap Cetak Generasi Muda Untuk Memajukan Industri Fashion Indonesia--ilustrasi

BACA JUGA:Pasar Properti Dubai Siap Meroket, Peluang Investasi Ideal dengan Konektivitas Global

BACA JUGA:Investasi pada 5 Aset Kripto ini Bikin Kamu jadi OKB di 2024? Cek Disini Bila Ragu

Selain itu, acara ini juga membahas keterampilan yang diperlukan bagi perancang mode muda dan bagaimana pendidikan formal dapat membantu mengembangkan bakat mereka.

Kemungkinan kolaborasi antara institusi pendidikan dan industri fashion untuk memperkuat ekosistem lokal juga dibahas.

Talkshow ini juga mendiskusikan peran penting pendidikan fashion dalam mempersiapkan generasi muda untuk industri ini. Fashion Program dari BINUS UNIVERSITY membantu membentuk perancang mode masa depan.

"Kami sangat bangga telah meluncurkan Program Fashion yang mencerminkan komitmen kami untuk menghasilkan SDM unggul di industri fashion. Sebagai bagian dari Creative Business Campus di BINUS @Alam Sutera, kami ingin menggabungkan kreativitas dengan keterampilan bisnis. Dengan semangat 'fostering and empowering', program ini dirancang untuk membina dan memberdayakan mahasiswa agar siap berkompetisi di industri fashion yang dinamis.

BACA JUGA:Soal Merger XL Axiata dan Smartfren, Ini Kata Managing Director Sinar Mas Ferry Salman

BACA JUGA:Kebahagiaan Ritel, Kenikmatan Belanja Tiada Akhir di Dubai Mall

Kurikulum yang komprehensif, fasilitas modern, dan kemitraan dengan industri memastikan pengalaman belajar yang holistik dan relevan. Acara peluncuran ini, termasuk Trendsetter Talk dan Fashion Show, memberikan platform bagi calon mahasiswa untuk belajar dari para ahli.", ungkap Ratna, Head of Fashion Program.

Peluncuran Fashion Program ini merupakan wujud komitmen BINUS UNIVERSITY sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka di Indonesia dalam menghasilkan SDM unggul yang siap menghadapi tantangan industri fashion masa depan.

Selain itu, Fashion Show yang ditampilkan menampilkan karya-karya BINUSIAN, yang merepresentasikan kreativitas dan inovasi mereka dalam merancang busana yang unik dan beragam dengan mengangkat local pride.

Semoga dengan semangat yang terpantik, setiap peserta dapat menerapkan nilai-nilai yang didapat untuk mengukir prestasi dalam industri fashion yang terus berkembang.****

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: