Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!

Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!

Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!--radarkaur.co.id

“Capaian-capaian pembangunan tersebut tentu masih harus tetap ditingkatkan lagi. dimana permasalahan-permasalahan seperti angka kemiskinan, jumlah kasus stunting, jumlah pengangguran, dan keterbatasan infrastruktur dasar masih menjadi isu strategis dalam pembangunan kabupaten kaur beberapa tahun kedepan. hal ini tentu membutuhkan sebuah terobosan dan lompatan yang besar, dukungan SDM yang unggul, serta strategi yang efektif dan efisien,” ujat Dandim.

Dalam Kesempatan tersebut Dandim juga menyampaikan tahun 2024 merupakan tahun politik, pesta demokrasi bagi rakyat indonesia,  dirinya mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif.

Diakhir Sambutannya kepada segenap elemen masyarakat kabupaten kaur, Kepada pemerintah daerah Dandim mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-21 Kabupaten Kaur, serta mendoakan agar  Allah SWT senantiasa meridhoil ikhtiar dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius.

Usai upacara peringatan HUT, juga diserahkan beberapa penghargaan diantaranya untuk ASN  Teladan, Atlet berprestasi, Penyerahan Plakat Desa Blankspot Free Wifi, penghargaan pengelolaan Sosial Media  serta beberapa penghargaan lainnya.(advertorial)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: