BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju

BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju

BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju--ilustrasi

Transformasi digital yang mendalam di berbagai sektor telah mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi.

BINUS UNIVERSITY menyadari bahwa teknologi AI menciptakan potensi baru yang memungkinkan inovasi dan ekspresi kreativitas dalam berbagai bidang.

Sebagai perguruan tinggi berkelas dunia, BINUS UNIVERSITY selalu berinovasi dan responsif terhadap perkembangan teknologi, termasuk kreativitas digital di era AI.

Salah satu langkahnya adalah dengan menerapkan kurikulum berbasis AI untuk mahasiswa.

BINUS Bandung mengakui pentingnya memahami dan memanfaatkan potensi kreativitas digital di era AI.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Begini Kondisi Anak SD di Kabupaten Kaur yang Tenggelam saat Mandi Laut

BACA JUGA:Revolusi Kesehatan Dubai, Merintis Keunggulan Medis dan Inovasi Kelas Dunia

Oleh karena itu, kami selalu membekali mahasiswa dengan pengetahuan tentang manfaat teknologi AI untuk kehidupan sehari-hari, khususnya dalam mendorong kreativitas digital,  ujar Dr. Johan Muliadi Kerta, S.Kom., M.M., Campus Director BINUS Bandung.

Penyajian kurikulum yang relevan dengan isu terkini merupakan bentuk dukungan terhadap visi BINUS Bandung untuk terus mengintegrasikan teknologi AI dengan pendidikan dan kreativitas.

Ini juga sebagai wujud komitmen BINUS UNIVERSITY dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan industri dan masyarakat.

BINUS UNIVERSITY terus berinovasi untuk menciptakan dampak positif dalam memperkuat ekosistem inovasi, baik di dalam kampus maupun di masyarakat sekitar Bandung dan Jawa Barat.

BACA JUGA:Fenomena Istiwa Adzam Terjadi Lagi, Matahari di Atas Ka'bah, Waktu Tepat Cek Arah Kiblat

BACA JUGA:Dibalik Terbitnya Aturan Baru Seragam PPPK dan PNS, Salah satunya Cegah PPPK 'Menyamar' PNS

Dengan demikian, setiap lulusan BINUS UNIVERSITY dapat berkontribusi dalam memberikan solusi atas tantangan teknologi seperti AI melalui kreativitas digital yang tak terbatas.

"Kami ingin menginspirasi komunitas di sekitar Bandung dan Jawa Barat untuk lebih sadar dan terlibat dalam isu-isu terkait perkembangan kreativitas dan AI di Indonesia melalui karya mahasiswa yang berdampak pada ekonomi sekitar," ujar Dr. Rudy Aryanto, S.E., M.M., Deputy Campus Director - Academic, Research & Student Development BINUS Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: