BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju

BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju

BINUS Bandung Dorong Generasi Muda Berkreativitas di Era AI untuk Indonesia Maju--ilustrasi

Lulusan dari BINUS Bandung siap berkontribusi bagi komunitas maupun masyarakat sekitar. Salah satu contohnya adalah Matthew Christopher Albert, Co-founder dan CTO di Legis dan juga seorang Tech Wanderer.

Matthew, seorang BINUSIAN dari jurusan Computer Science, memiliki bakat dalam teknologi dan telah diterima dalam enrichment di Apple Developer Academy BINUS sebagai Tech Role.

BACA JUGA:Seragam PNS Saat Upacara Hari Lahir Pancasila 2024, PPPK Gunakan Seragam Apa? Simak!

BACA JUGA:Aturan Baru Seragam PPPK dan PNS, PPPK Tidak Boleh lagi Gunakan Seragam Ini!

Kini, Matthew telah mendirikan Legis, sebuah startup teknologi yang fokus pada pengembangan alat kecerdasan buatan (AI) untuk membantu pengacara dalam melakukan due diligence.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari BINUS Bandung. Kurikulum yang diajarkan sangat relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Berkat pendidikan di BINUS, saya dapat memulai karier lebih awal melalui enrichment program. Sekarang, saya memimpin perusahaan Legis dan berharap bisa membantu masyarakat luas," ujar Matthew, Co-Founder dan CTO di Legis.

BINUS Bandung akan terus berinovasi dalam teknologi guna memajukan pendidikan dengan menggabungkan teknologi AI dan kreativitas digital.

Kurikulum yang selalu mengikuti perkembangan terbaru memungkinkan mahasiswa BINUS Bandung #MulaiLebihAwal meraih karier hanya dalam 2,5 tahun. Mahasiswa mengikuti enrichment program di semester 5, sehingga dapat berkarier sebelum lulus.

BACA JUGA:Bonus Demografi Indonesia, Cukupkah Memadai Memasuki Pintu Gerbang Indonesia Emas 2045?

BACA JUGA:DPRD Kaur Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Kaur

Dengan dedikasi dan semangat yang terus ditunjukkan oleh BINUS Bandung, diharapkan mampu menghasilkan SDM unggul yang dapat membawa perubahan positif di berbagai bidang.

BINUS Bandung tetap menjadi teladan dalam mengintegrasikan pendidikan berkualitas dengan perkembangan teknologi terkini, sehingga dapat mewujudkan Indonesia yang lebih maju dan berdaya saing di kancah global.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: