11 Destinasi Wisata Pantai di Kaur, Liburan ke Pantai Bengkulu Seperti di Pulau Komodo

11 Destinasi Wisata Pantai di Kaur, Liburan ke Pantai Bengkulu Seperti di Pulau Komodo

Pantai Hili merupakan salah satu pantai di Kabupaten Kaur yang memiliki potensi lokasi Olahraga Surfing atau berselancar.--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Destinasi wisata Pantai Kaur  terkenal hingga luar daerah dan Mancanegara. Wilayah yang menjadi bagian dari Provinsi Bengkulu ini menyimpan banyak kekayaan alam yang beragam. 

Setiap momen liburan lebaran, liburan natal dan tahun baru Wisata Pantai Kaur selalu ramai didatangi pengunjung. Bagaimana tidak, Pantai yang masih terjaga Ekosistemnya memiliki pemandangan yang indah. 

Keunikan pantai Kaur memberikan sensasi liburan di Pulau Komodo yang hanya bisa ditemui saat traveller mengunjungi Provinsi Bengkulu. 

Perairan yang jernih dengan warna hijau atau kebiruan. Pasir Putih yang membentang luas, ombak yang mengajak traveller untuk mencoba olahraga snorkeling juga ditawarkan disini. 

BACA JUGA:Review dan Sinopsis Baby Day’s Out: Film Kontroversi Sukses di Indonesia, Tontonan Libur Nataru Genre Komedi 

BACA JUGA:Aturan Baru BBM Subsidi mulai 2023, Beli Solar dan Pertalite Tak Boleh asal Lagi, Ini Tata Caranya!

Penawaran lainnya, menyambangi berbagai pantai yang menyimpan misteri dan keunikannya juga bisa ditemukan di Pantai Kaur, wilayah penghujung Bengkulu berbatasan langsung dengan Provinsi Lampung. 

Kemajuan sektor pariwisata Bengkulu menawarkan liburan menarik salah satunya di Pantai Kaur yang menyediakan fasilitas lengkap, seperti penginapan (resort), wisata kuliner disepanjang lokasi wisata, serta berbagai aktivitas menarik yang bisa traveller kunjungi saat berwisata di Pantai Kaur. 

Berikut kami rekomendasikan 11 Pantai di Kaur yang bisa dikunjungi liburan akhir tahun:

1. Wisata ala Pulau Dewata di Pantai Laguna Samudera


Bingung Pilih Lokasi Liburan? Pantai Laguna Kaur Solusinya! Ngedate Romantis Bareng Pasangan.--Credit Ig: dns_024

Lokasi: Desa Merpas, Kecamatan Nasal, Kaur-Bengkulu

Pantai Laguna Samudera sudah dikenal sejak lama oleh pengunjung luar daerah hingga Mancanegara. Destinasi wisata yang menawarkan pemandangan Pantai dengan pasir putih membentang luas di bibir pantai menjadi daya tariknya. 

Perkembangan sektor wisata yang memberikan fasilitas lengkap membuat pengunjung merasa nyaman untuk mendatangi Pantai Laguna. Banyak yang bisa dilakukan saat mengunjungi Pantai Laguna. Mulai dari renang, snorkeling, jelajah pantai, spot foto ala Selebgram dan masih banyak lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: