Peluncuran Inovatif oleh Horison Group: myhorison.chat dan myhorison.com untuk Pemesanan Kamar Lebih Mudah
JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Di tengah suasana Bumi Ka-el Andara yang mewah dari Horison, Horison Hotels Group berkolaborasi dengan Chat App, perusahaan inovator dibalik teknologi WhatsApp, menghadirkan myhorison.chat.
Inovasi ini memudahkan proses pemesanan kamar hingga pembayaran, dengan keunggulan unik berupa galeri foto fasilitas, yang pertama ada di Indonesia.
Sejalan dengan ini, situs web myhorison.com juga diperbarui, menegaskan komitmen Horison dalam menyuguhkan pengalaman terbaik bagi tamu melalui teknologi.
BACA JUGA:Cara Merawat Kulit Saat Puasa Ramadhan agar Tetap Sehat dan Glowing, Simak Tips Efektifnya
BACA JUGA:Realisasikan Pembangunan Sumur Bor, Kades Mentiring dan Muspika Semidang Gumay Titik Nol
Dengan dukungan teknologi mutakhir, myhorison.chat merevolusi interaksi tamu dengan lebih dari 60 properti Horison di Indonesia.
Melalui WhatsApp, pemesanan kamar, penjelajahan fasilitas, hingga dukungan pelanggan menjadi lebih mudah tanpa perlu proses registrasi yang rumit. Fasilitas ini menawarkan tarif yang lebih kompetitif dibandingkan layanan Agen Perjalanan Online (OTA) lainnya.
Pada saat yang bersamaan, myhorison.com diperkenalkan kembali dengan berbagai peningkatan fitur dan fungsionalitas. Sebagai pusat informasi digital, website ini menyediakan detail lengkap tentang Horison Hotel, memperkenalkan beragam portofolio properti yang tersebar di seluruh Indonesia.
Dengan myhorison.com, tamu bisa mengeksplorasi berbagai pilihan akomodasi, fasilitas, hingga penawaran spesial dari kami, memungkinkan mereka membuat keputusan yang tepat dan merencanakan penginapan yang ideal bersama Horison.
"Ibu Resylia, GM Penjualan & Pemasaran Corp. dari PT. Metropolitan Golden Management menyatakan, ""Peluncuran myhorison.chat dan pembaruan myhorison.com merupakan langkah kami untuk meningkatkan pengalaman tamu dan memudahkan akses informasi tentang Horison Hotels."