Bapak Rachmat Efendi, CEO dari ChatApp.id menambahkan, "Kami memahami pentingnya inovasi dan kenyamanan di era digital saat ini, dan inisiatif ini menegaskan kembali dedikasi kami untuk memenuhi dan melampaui ekspektasi tamu, serta memperkuat posisi kami sebagai pemimpin layanan perhotelan di Indonesia."
BACA JUGA:Kepala Desa Tanjung Harapan Titik Nol Pembangunan Fisik Dana Desa 2024
BACA JUGA:12 KPM Desa Tanjung Harapan Semringah, BLT-DD 2024 Tahap 1 Sudah Diterima
Partisipasi Penuh dari PT. MGM, ChatApp, dan Media
myhorison.chat dan myhorison.com menunjukkan komitmen berkelanjutan Horison Hotels terhadap inovasi, kepuasan tamu, dan kemudahan akses.
Didukung oleh teknologi ChatApp.id, kami terus berinovasi dan menyesuaikan diri dengan kebutuhan yang dinamis dari para tamu kami, menjamin pengalaman yang tak terlupakan dan memuaskan di setiap interaksi.
Untuk informasi lebih lanjut tentang myhorison.chat, myhorison.com, dan Horison Hotels Group, silakan kunjungi www.myhorison.com.
BACA JUGA:Inisiatif Sedekah Pohon dari LindungiHutan Undang Partisipasi Aktif Masyarakat
Tentang Horison Hotels Group
Dikelola oleh PT. Metropolitan Golden Management, Horison Hotels Group merupakan salah satu perusahaan manajemen perhotelan terdepan di Indonesia, yang terus berkembang dengan mengembangkan jaringan bisnisnya.
Dengan berbagai brand seperti Grand Horison, Horison Ultima, dan lain-lain, perusahaan ini berdiri sejak 22 Mei 2003 dan kini mengelola 63 unit properti di Indonesia, dengan rencana ekspansi ke kota-kota besar lain seperti Palembang, Bekasi, Solo, dan Makassar.***