Bitcoin Anjlok 5% ke $58,000 Saat Ancaman Ransomware Crypto Meningkat, Ini Cara Menghindarinya!

Sabtu 06-07-2024,07:49 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Muhammad Isnaini

Contoh ransomware crypto terkenal termasuk LockBit, Alphv/BlackCat, CL0P, dan Black Basta, yang menargetkan berbagai organisasi untuk mendapatkan tebusan besar.

Untuk mencegah serangan ransomware, penting untuk mengedukasi pengguna tentang keamanan siber agar mereka dapat mengenali dan menghindari serangan phishing.

Menyimpan cadangan data yang baik adalah krusial sehingga data dapat dipulihkan tanpa membayar tebusan. Selain itu, rutin melakukan patching dan pembaruan perangkat lunak dapat memperbaiki kerentanan yang mungkin dieksploitasi oleh malware.

Menerapkan autentikasi multifaktor (MFA) dan menggunakan solusi anti-ransomware yang efektif juga penting untuk mengurangi risiko infeksi.

Palapa melalui PT Global Karya Wisesa adalah perusahaan teknologi yang memimpin inovasi blockchain dan aset kripto, dengan visi mendorong adopsi teknologi blockchain secara luas.

Token Palapa (PLPA), yang terdaftar oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti), menggunakan blockchain Ethereum dengan standar ERC-20 untuk memastikan transparansi dan interoperabilitas dalam ekosistem blockchain.

BACA JUGA:Lonjakan Nilai Transaksi Kripto Indonesia di Bulan Maret 2024

BACA JUGA:Tokocrypto Makin Aman dan Dipercaya, Yuk Investasi Kripto di Indonesia

Peluncuran DOGE di BSC bersama Beli Finance

CryptoWatch.ID dengan bangga mengumumkan bahwa token DOGE kini tersedia di jaringan Binance Smart Chain (BSC) melalui platform P2P Beli Finance.

DOGE, ikon dunia kripto, kini memberikan kesempatan baru bagi investor dengan suplai total 100 miliar token, di mana 90% dialokasikan untuk likuiditas, 7% untuk treasury, dan 3% untuk wallet bursa terpusat.

Tanpa pajak transaksi dan kontrak yang telah dilepaskan, DOGE menawarkan potensi pertumbuhan menarik. Investor dapat membeli DOGE dengan aman dan cepat melalui P2P Beli Finance dan memantau pergerakan harga dengan Cryptowatch, menjadikannya pemain kuat di ekosistem BSC.

Token DOGE kini dapat diakses melalui P2P Beli Finance, memberikan stabilitas dan keandalan di jaringan Binance Smart Chain.

Dengan total suplai maksimal 100 miliar token, DOGE memiliki kelangkaan yang dapat meningkatkan nilai seiring waktu.

Sebagai salah satu token utama di BSC, DOGE menunjukkan potensi besar untuk bersaing dengan token populer lainnya.

Kategori :

Terpopuler