Do'a Bersama Lintas Agama, Kapolres Kaur Ingin Wujudkan Polri Presisi

Do'a Bersama Lintas Agama, Kapolres Kaur Ingin Wujudkan Polri Presisi

Kapolres Kaur dan jajaran poto bersama setelah doa bersama dengan pemuka lintas agama, Kamis (30/6/2022).--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN- Dalam rangka giat menuju HUT ke-76 Bhayangkara Polri bertepatan tanggal 1 Juli 2022. Polres Kaur do'a bersama lintas agama, Kamis (30/6/2022). Kegatan juga diiringi pemberian santunan kepada santri pesantren Marhala Rustho.

Kegiatan dilaksanakan mulai pukul 08.30 WIB, bertempat di Aula Patriatama Mapolres Kaur.

Dibuka oleh Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH. Kemudian pembacaan doa oleh masing- masing pemuka agama. Yakni KH Wahyu Datsi, S.Pd.I dari Islam, Pendeta HKBP Raja Bob Nababan, S.SI dari Protestan, Prodiakon Dominius Sihombing dari Katolik, dan Jero Mangku I Ketut Budiarta dari Hindu.

BACA JUGA:14 Sopir Truk TBS Sawit Minta PT APLS Cabut Blacklist

Kegiatan juga dihadiri oleh Wakapolres Kaur, Para Kabag, Para Kasat, Perwira Polres kaur, Para Kapolsek Jajaran, Seluruh Personil Polres Kaur, Perwakilan Polsek Jajaran dan Seluruh Bhayangkari Cabang Kaur.

Serta Kepala Pondok Pesantren Marhala Rustho, Santri pesantren Marhala Rustho. Diikuti Personil Polres Kaur, Polsek Jajaran, dan seluruh Bhayangkari.

BACA JUGA:Polres Kaur Gagalkan Penyelundupan 8 Motor Diduga Bodong

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH menyampaikan bahwa setelah beberapa waktu yang lalu kegiatan bakti sosial bhayangkara Polres Kaur. Menuju hari Bhayangkara ke-76, semoga Polri dapat terus meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat kedepannya.

"Kami siap untuk selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat terutama di Polres Kaur untuk lebih baik lagi melaksanakan tugas kepolisian kedepannya," ucap Kapolres.

BACA JUGA:25 Mantan Khilafatul Muslimin Kaur Diberi Tausiah dan Dibimbing Salat Berjemaah

Hal itu ditegaskan kapolres agar terciptanya kepercayaan masyarakat Kaur terhadap pelayanan Polres Kaur jauh lebih meningkat. Dan agar terwujudnya Program Kapolri Polri yaitu PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi). Serta berkeadilan membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi modern, mudah dan cepat.(kom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: