Kontrak 207 PPPK Kaur Dievaluasi Setiap Tahun

Kontrak 207 PPPK Kaur Dievaluasi Setiap Tahun

Dukungan agar Masa Kontrak Kerja PPPK Dihapus, Dirjen GTK Nunuk Suryani Siap Perjuangkan. Pelantikan PPPK Kabupaten Kaur beberapa waktu lalu.--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN- Pemda Kabupaten Kaur melantik sekaligus menyerahkan SK 207 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) formasi tahun 2021. Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH menyampaikan bahwa kontrak 207 PPPK itu akan dievaluasi setiap tahun.

Pelantikan dilaksanakan Senin (04/6/2022) di GSG Pemda Kaur.

BACA JUGA:Cabai Merah Segar Rp 100 Ribu, Cabai Rawit Rp 120 Ribu

Bupati Kaur turut didampingi wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST, Sekda DR. Drs Ersan Syahfiri, MM,  Asisten III Ir.Herwan, M.Si, Kepala BKD- PSDM Sifrihadi, SH, MM.

Serta tamu perwakilan DPRD Kaur, Bank Bengkulu, seluruh kepala OPD Kabupaten Kaur serta para tamu undangan.

Pengangkatan PPPK Kabupaten Kaur berdasarkan  Surat Keputusan Bupati Kaur Nomor 188.4.45-533 tahun 2022.

Dari 207 PPPK yang menerima SK  terdiri dari 202 guru. Dengan tahap satu berjumlah 115 guru dan tahap kedua berjumlah 87 guru. Serta 5 orang PPPK pegawai penyuluh pertanian.

BACA JUGA:Pembangunan Masjid Swadaya Butuh Dukungan Pemerintah

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH mengatakan Pemda Kaur mengucapkan selamat atas pelantikan 207 PPPK.

Sehingga sejak setelah dilantik mereka telah menjadi ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Kaur. Ia mengingatkan bahwa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) itu harus memiliki kepribadian yang disiplin dan jujur.

Kedisiplinan dapat menentukan kemajuan dari seorang ASN itu sendiri dalam menjalankan tugasnya. Dan ditambah kejujuran yang wajib dimiliki karena itu akan membedakan pegawai yang berintegritas dan tidak.

BACA JUGA:Investasi Bodong Makin Sulit Diberantas, Mati Satu Tumbuh Seribu

Dikatakannya untuk PPPK yang hari ini sudah menerima SK dan mengucapkan sumpah jabatan untuk bisa menjalankan kewajibannya masing - masing dengan penuh semangat dan kerja keras.

Dari 207 PPPK yang dilantik hari ini setiap tahunnya akan selalu dievaluasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: