Persiku Optimis Masuk Final Bupati Cup

Persiku Optimis Masuk Final Bupati Cup

Gunsi Sunarso--

radarkaur.co.id, KAUR UTARA - Persatuan Sepakbola Kaur Utara (Persiku) yang terdiri dari para pemuda terlatih dalam bidang sepak bola diutus untuk mewakili Kecamatan Kaur Utara untuk ikut andil dalam pertandingan sepak bola Bupati Cup Kabupaten Kaur.

Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso,S.Ip di ruang kerjanya kepada Radar Kaur (RKa) Rabu (27/7) mengatakan Persiku dari zaman Bengkulu Selatan sudah malang melintang menang medali kejuaraan sepak bola. Sudah banyak piala yang dipegang oleh persiku dalam setiap pertandingan sepak bola.

BACA JUGA: Gelar Resepsi Pernikahan, Wajib Izin Kecamatan

“Sejarahnya para pemain Persiku dari wilayah Kecamatan Tanjung Kemuning sampai dengan Padang Guci Hulu. Tetapi saat ini sudah berbeda kecamatan, maka Persiku tetap ada dalam naungan Camat Kaur Utara,”  kata Camat Kaur Utara.

Lanjutnya, pada perlombaan Sepak Bola Kaki Bupati Cup di tahun 2022 ini, Persiku sangat optimis bisa masuk ke final. 

BACA JUGA: PMK Mengganas, Pemilik Diminta Kandangkan Ternak

Para pemain sudah sangat lama berlatih dan sudah dianggap bisa mewakili Kecamatan Kaur Utara untuk terjun ke lapangan hijau.

“Tim sudah terbentuk, saya dengan Kapolsek Kaur Utara Ipda. Slamet Ambyah,SH sebagai official para pemain, didukung seluruh Kepala Desa yang ada dalam wilayah Kecamatan Kaur Utara,” ujarnya.

BACA JUGA: Satu Nama Diusul Jadi Pjs Kades Gedung Sako 2, Ini Keterangan Kadis PMD

Sambungnya, pelatih juga sudah ditunjuk, mereka sudah biasa menghadapi acara seperti ini. Tekad para pelatih untuk mendapatkan piala yang akan mengharumkan nama baik Kecamatan Kaur Utara dalam bidang olahraga.

“Ia, saya sangat yakin mengingat sejarah dan talenta para pemain senior bisa membangikitkan talenta para pemain junior saat ini,” ungkapnya.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: