Cari Bakat Pemain Bola Kaki, Camat Gelar Rapat

Cari Bakat Pemain Bola Kaki, Camat Gelar Rapat

Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso, S.Ip pimpin rapat di Gedung Serba Guna Kantor Camat Kaur Utara, Sabtu (31/7). Herpin/RKa--

radarkaur.co.id, KAUR UTARA - Untuk membuktikan Persatuan Bola Kaki Kaur Utara cukup memiliki kemampuan di Kabupaten Kaur ini, Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso, S.IP beserta Kapolsek Kaur Utara Ipda Slamet Ambyah,SH menggelar rapat dengan karang taruna se- Kecamatan Kaur Utara.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencari bakat pemain yang akan diutus ke Kabupaten Kaur untuk ikut serta dalam turnamen Bupati Cup.

BACA JUGA: Kabel Listrik Terkelupas, Nyaris Memakan Korban

Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso, S.Ip mengatakan tim sudah mencari para pemain yang cukup berbakat, pemain berbakat dipilih dari pemuda berbakat yang ada di Kecamatan Kaur Utara.

“Sudah ada timnya yang dibentuk, sebelum penentuan siapa saja yang akan diutus untuk memperjuangan nama baik Kecamatan Kaur Utara dalam bidang olahraga Bola Kaki,” kata Camat Kaur Utara.

BACA JUGA: Perjalanan Ide

Masih kata Gunsi Sunarso, selain itu rapat digelar memastikan kepada Panitia HUT ke-77 Kecamatan Kaur Utara sudah menyiapkan perlengkapan saat perlombaan antar desa di Kecamatan Kaur Utara ini.

“Ia, tentu saja berkoordinasi dengan seluruh Pemerintah Desa dalam hal ini Kades, BPD, Lembaga Adat Kaur Desa atau Kecamatan dan Polsek Kaur Utara sebagai penjaga keamanan dan ketertiban pada saat kegiatan perlombaan,” jelasnya.

BACA JUGA: 2 Janda Jual 1.310 Butir Samcodin, Akibatnya Sudah Ditebak! 

Camat Kaur Utara Gunsi Sunarso, mengimbau kepada seluruh warga pada saat perlombaan nantinya digelar untuk sama sama menjaga keamanan dan ketertiban, suksesnya acara semuanya butuh dukungan warga.

“Betul, tidak bisa hanya Polsek saja yang menjaga keamanan dan ketertiban ataupun hanya panitia HUT RI ke 77 saja. Tetapi seluruh warga harus berpartisipasi dalam menjaga keamanan saat kegiatan berlangsung,” harap Camat Kaur Utara.

BACA JUGA: Remaja di Kaur Dikeroyok 2 Pemuda, Kena Tusuk dan Sabetan Sajam

Sudah dipastikan pada awal Bulan Agustus 2022, seluruh perlombaan dari Bola Kaki, Volly Ball Putra dan Putri akan digelar. Sedangkan pada tanggal 17 Agustus selesai Upacara Bendera, diadakan lomba panjat pinang, yang terdiri dari dua yakni untuk anak anak dan pemuda.(pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: