Tumpahan Solar Akibatkan 5 Laka Lantas 

Tumpahan Solar Akibatkan 5 Laka Lantas 

Tumpahan minyak solar mengakibat jalanan licin sehingga terjadi kecelakaan.--(Ilustrasi : radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, BINTUHAN - Tumpahan minyak solar sepanjang kurang lebih 4 kilometer di jalan desa padang hangat sampai kelurahan tanjung iman yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Sejak terjadinya tumpahan solar sudah ada 2 mobil dan 3 kendaraan bermotor mengalami kecelakaan.

Kejadian ini terjadi Kamis (5/8/2022) sekira pukul 10.00 WIB di tikungan Tanjung Iman Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Kaur Tengah.

BACA JUGA:Irigasi Jebol 3 Tahun, Sawah Alih Fungsi

BACA JUGA:7 Desa Di Kaur Ajukan Pencairan Dana Desa Tahap 3

Minyak yang tertumpah di sepanjang jalan membuat kecelakaan silih berganti. Kecelakaan itu paling banyak tepatnya terjadi di tikungan setelah pertigaan Tanjung Iman karena jalan yang ditumpahi minyak solar juga menikung.

Laka Lantas ini mengakibatkan bemper depan mobil pecah serta untuk pengendara motor mengalami lecet- lecet. 

Tidak ada pengendara yang mengalami kecelakaan fatal ataupun dilarikan ke rumah sakit. Tumpahan minyak tersebut saat ini sudah mendapatkan penanganan Polsek Kaur Tengah dengan menaburi minyak solar di jalanan dengan sekam kayu. 

Kapolsek Kaur Tengah IPTU Amrillah membenarkan adanya tumpahan minyak solar dari kelurahan tanjung iman sampai ke Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah.

Tumpahan itu menyebabkan adanya kecelakaan yang terjadi pada mobil maupun motor, namun dikatakannya walaupun ada kecelakaan akan tetapi tidak ada yang mengalami kecelakaan Fatal.

BACA JUGA:Bareskrim Polri Tetapkan Bharada E Sebagai Tersangka Kasus Kematian Brigadir Yosua

BACA JUGA:Derita Jantung Bocor, Sumantri Dirujuk ke RS Harapan Kita Jakarta

"Betul ada tumpahan minyak solar, pengendara yang lewat terpeleset dan mengalami kecelakaan," ucap IPTU Amrillah.

Dia melanjutkan, kecelakaan tersebut tidak ada yang fatal hanya bemper mobil pecah dan pengendara motor mengalami lecet- lecet. Semua pengendara itu setelah mengalami kecelakaan tetap melanjutkan perjalanannya.

Dia menambahkan, untuk menghindari banyaknya kecelakaan terjadi oleh tumpahan minyak solar tersebut kapolsek bersama anggotanya menaburi minyak solar dengan sekam kayu sepanjang tumpahan solar dari tanjung iman sampai ke padang hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: