Take Over CBS Makin Nyata?

Take Over CBS Makin Nyata?

Pejabat perusahaan Gamaland baru turun dari helikopter di PKS PT CSB Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal, Rabu (10/8) pukul 12.34 WIB.--

radarkaur.co.id, NASAL – PT Ciptamas Bumi Selaras (CBS) Desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal diduga memang merencanakan take over. Buktinya perusahaan diduga calon pembeli perusahaan perkebunan ini mulai berdatangan.

Awal pekan lalu ada satu group perusahaan yang datang, bahkan sudah memeriksa lokasi perkebunan milik PT CBS di Kecamatan Tetap. Sedangkan satu group perusahaan lagi baru tiba menggunakan helikopter mendarat di lokasi pabrik kelapa sawit (PKS) PT CBS, Rabu (10/8)  pukul 12.34 WIB.

BACA JUGA: FKUB Kaur Dialog Interaktif Kerukunan Umat Beragama

Berdasarkan informasi yang didapat Radar Kaur (RKa), saat ini ada dua perusahaan besar sedang meneliti PT CBS. Perusahaan yang sedang meneliti perkebunan PT CBS adalah PT Gamaland Jakarta Selatan (Jaksel) dan Wilmar Group.

Berdasarkan versi PT CBS, yang baru tiba menggunakan helikopter adalah Gamaland. Kehadiran mereka untuk melihat seluruh kebun perusahaan kelapa sawit milik PT CBS.

Mereka akan berada di Kecamatan Nasal selama dua hari. Informasinya, Kamis (10/8) mereka akan melihat perkebunan kelapa sawit di Desa Muara Dua menggunakan helikopter.

BACA JUGA: LAKu Kembali Jadi BMA, Kabag Kesra: Nama LAKu Hanya Ada di Kaur!!

Manager Area Join Zulpian, ST menjelaskan, perusahaan Gamaland tiba di PT CBS menggunakan helikopter berisikan empat pejabat tinggi. Kehadiran mereka ini selama dua hari untuk melihat seluruh kebun kelapa sawit milik PT CBS.

Jika kebun kepala sawit memenuhi standar perusahaan Gamaland, mereka akan menanamkan modal. Begitu juga sebaliknya, jika kebun perusahaan kepala sawit tidak memenuhi standar maka penanaman modal akan dibatalkan.

Ini semua untuk kemajuan perusahaan kelapa sawit (PKS).

BACA JUGA: 9.055 Peserta BPJS Menunggak, REHAB

“Silahkan kalau mau beritakan, tapi jangan salah informasi. Ini hanya rekanan kami untuk melihat kebun kelapa sawit untuk menanam modal,” tegas Join.

Terpisah, Kades Muara Dua Ansori mengaku, curiga kedatangan perusahan Gamaland ke PT CBS. Karena selama ini PT CBS tidak pernah mendapatkan tamu menggunakan helikopter.

Mereka juga tidak mengetahui, apa tujuan perusahaan Gamaland ke PT CBS. Sebab pihak Kantor Camat Nasal tidak memberi informasi tekait kehadiran perusahaan lain di PT CBS. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait