15 Tim Lomba Senam Germas

15 Tim Lomba Senam Germas

Inilah lomba senam germas di halaman Puskesmas Pelayanan Padang Guci Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, Selasa 15 Agustus 2022. --(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, KAUR UTARA - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 77, Kecamatan Kaur Utara menggelar lomba senam germas di lapangan upacara Puskesmas Perawatan Padang Guci Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara diikuti 15 tim dari desa dan sekolah, Selasa (15/8).

Ketua Tim Penilaian Kepala Puskesmas Pelayanan Padang Guci Ricke James Yunsen, S.Km mengatakan bahwa dari 15 tim yang bertanding ada 10 tim dari desa, 2 tim dari pelajar, 1 tim dari dewan guru SMKN 3 Kaur dan 2 tim dari instansi Kecamatan Kaur Utara.

BACA JUGA: Dialog Interaktif, Bupati Kaur Tegas Tolak Paham Radikalisme 

“Untuk sistem penilaian adalah nilai yang palin tertinggi diambil 8 tim, setelah itu 8 tim yang mendapatkan nilai tertinggi akan dinilai kembali pada tanggal 17 Agustus 2022 untuk diambil 5 besarnya,” kata Ricke James Yunsen,S.Km.

Lanjutnya, yang dinilai dari para peserta adalah kostum, gerakan dan kekompakkan, nilai digabung dari seluruh tim penilai, baru bisa ditentukan tim mana yang akan maju ke babak selanjutnya.

BACA JUGA: Bangun Tugu Kerukunan Umat Beragama, Simbol Toleransi

“Sementara hampir seluruh peserta gerakan sudah cukup baik, kekompakan dan kostum mereka juga terlihat sangat baik dan rapi,” ujarnya.

Sambungnya, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke 77, selain itu membudayakan hidup sehat, berolahraga dan menyebarkanya di kehidupan di masyarakat.

BACA JUGA: Vios Tabrak Tiang Listrik, Elak Emak-Emak Sen Kiri Belok Kanan

BACA JUGA: Berikut Para Pemenang Turnamen Sepakbola Bupati Kaur Cup

“Ia, yang akan mendapatkan uang pembinaan hanya 5 tim besar, sedangkan yang akan mendapatkan piala hanya diberikan kepada 3 besar saja,” ungkapnya.

Ditambahkanya, tim manapun yang nantinya mendapatkan penghargaan, tentunya inilah yang terbaik dalam kekompakan, gerak dan kostum meraka. (pin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait