Berikut Para Pemenang Turnamen Sepakbola Bupati Kaur Cup

Berikut Para Pemenang Turnamen Sepakbola Bupati Kaur Cup

Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH dan Wakil BUpati Herlian Muchrim, ST, Kapolres Kaur dan Ketua DPRD menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Senin (15/8/2022)--(foto: kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARAKAUR.DISWAY.ID, BINTUHAN - Turnamen Sepakbola Bupati Kaur Cup dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI tahun 2022 telah selesai. Pertandingan final dan perebutan juara sudah digelar, Senin (15/8/2022). Dan para pemenang turnamen sudah didapat.

Bupati Kaur Cup dimenangkan PS Kecamatan Kaur Selatan sebagai juara pertama. Sedangkan Juara Kedua diraih oleh PS Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu).

Pada partai puncak yang digelar pukul 16.00 WIB, PS Kaur Selatan sukses mengungguli PS Pagulu dengan skor 2 – 0. Berkat sepasang gol dari penyerang tengah mereka, Aldi.

BACA JUGA:Vios Tabrak Tiang Listrik, Elak Emak-Emak Sen Kiri Belok Kanan

BACA JUGA:Dipastikan, 32 ASN Nonjob Diangkat Lagi

Pada pertandingan lain, PS Lungkang Kule sukses mendapatkan juara ketiga setelah menekuk PS Semidang Gumay. Skor 2 – 1 buat PS Lungkang Kule bertahan hingga akhir pertandingan.

Pembagian piala dilakukan langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH didampingi Wabup Kaur Herlian Muchrim, ST, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono dan Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini.
Penyerahan hadiah dilakukan langsung setelah permainan usai Senin sore (15/8/2022) di Lapangan Merdeka Bintuhan.

BACA JUGA:Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup : PS Kaur Selatan vs PS Pagulu

BACA JUGA:APDESI Kaur Utara Ikut Tanding Bola Kaki, Polsek Kaur Utara Ikut Bergabung

Pertandingan perebutan juara 1, 2, 3 dan 4 yang sudah dimulai dari siang sekira pukul 14.00 sampai sore. Dengan disaksikan dan dipadati oleh ribuan penonton mengelilingi lapangan sepakbola.

Akhirnya setelah pertandingan berjalan seru, juara 1 dimenangkan oleh PS Kecamatan Kaur Selatan. Juara 2 dimenangkan dari PS Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu).

Juara tiga dimenangkan oleh PS Kecamatan Lungkang Kule dan juara empat akhirnya diterima oleh PS Kecamatan Semidang Gumay.

Pertandingan yang sudah dimulai sejak siang di jadwal pertama antara tim kecamatan Lungkang kule melawan tim kecamatan Semidang Gumay, memperebutkan juara 3 dan 4. Dan akhirnya dimenangkan tim kecamatan Lungkang kule dengan sekor tipis 2- 1.

BACA JUGA:Taekwondo Gubernur Cup 2022, TKO Kaur Borong 36 Medali 

BACA JUGA:Menolak Lupa, Jalan Santai Berhadiah Meriah

Diantara jadwal pertandingan pertama dan jadwal pertandingan kedua di isi permainan exhibition (persahabatan) antara Pemda gabung dengan PWI melawan Sekwan DPRD Kaur. Menariknya pada pertandingan ini Bupati bermain menjadi Kiper Pemda. Dengan hasil akhir permainan imbang sekor 1 - 1.

Dilanjutkan dengan pertandingan final memperebutkan juara 1 antara PS Kecamatan Kaur Selatan melawan PS Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu). Akhirnya permainan yang sangat seru itu dimenangkan oleh tim Kecamatan Kaur Selatan dengan sekor 2- 0.

BACA JUGA:Perades Akan Awasi Penggunaan BLT-DD

BACA JUGA:Perades Akan Awasi Penggunaan BLT-DD

Dengan Begitu tim kecamatan Kaur selatan meraih juara 1 dan menerima trophy bergilir Bupati Kaur Cup sementara tim kecamatan Padang Guci Hulu harus dengan berlapang dada menerima juara 2 Bupati Kaur Cup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: