APDESI Kaur Utara Ikut Tanding Bola Kaki, Polsek Kaur Utara Ikut Bergabung

APDESI Kaur Utara Ikut Tanding Bola Kaki, Polsek Kaur Utara Ikut Bergabung

Inilah tim dari Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kecamatan Kaur Utara yang ikut bertanding meriahkan HUT RI ke 77 di Kecamatan Kaur Utara. Herpin/RKa--

RADARKAUR.CO.ID, KAUR UTARA - Gabungan dari Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kecamatan Kaur Utara dengan Polsek Kaur Utara ikut meriahkan pertandingan bola kaki di lapangan gelora Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara.

Sebelumnya Sabtu (13/8) APDESI mengadu nasib mengambil kemenangan 1 : 0 melawan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Di Tim APDESI tampak Kapolsek Kaur Utara Ipda. Slamet Ambyah,SH ikut bergabung di lapangan hijau.

BACA JUGA: SDN 90 Kaur Lolos Jadi Sekolah Penggerak

Ketua APDESI Kaur Utara Sarwan Sono mengatakan Tim APDESI Kaur Utara tergabung dari Kades, Perangkat Desa dan Polsek Kaur Utara.

“Sudah dua kali bertanding, dan pertandingan kedua melawan PGRI mendapatkan kemenangan satu angka,” kata Kades Guru Agung ini.

BACA JUGA: Menolak Lupa, Jalan Santai Berhadiah Meriah

Lanjutnya, memang para Kades di Kaur Utara ini pada mudanya pemain bola kaki, sudah sering bermain di tingkat kecamatan. Walaupun sudah lama tidak ikut serta mengoper bola di lapangan hijau, tetapi tenaga mereka masih bisa dikatakan masih seimbang dengan para pemuda.

“6 Kades yang cukup handal pada masa mudanya menjadi utusan desa saat pertandingan antar desa ini, Kades Padang Manis Midial Jayadi, Kades Perugaian Pian Hermawanto, Kades Pancur Negara Risdianto, Kades Bandu Agung Bambang Haryanto, dan Kades Tanjung Betung I Irhandisi, dan saya sendiri Kades Guru Agung I,” jelas Sarwan Sono.

BACA JUGA: Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup : PS Kaur Selatan vs PS Pagulu

Sambungnya, Kapolsek Kaur Utara Ipda. Slamet Ambyah,SH sangat pandai memainkan bola dilapangan, tenaganya masih prima dan masih tangguh mengalahkan lawan di lapangan.

“Kalau ceritanya memang Kapolsek Kaur Utara sudah dari muda biasa bermain bola, sehingga seluruh kades meminta untuk bergabung dengan APDESI untuk menjadi gelandang serang,” tutupnya. (pin)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: