Geladi Bersih Upacara Bendera, Bupati Koreksi Sound System

Geladi Bersih Upacara Bendera, Bupati Koreksi Sound System

Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH memimpin geladi bersih upacara bendara HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Selasa (16/8/2022).--(Poto: Kamarudin/ radarkaur.disway.id)

BACA JUGA:Vios Tabrak Tiang Listrik, Elak Emak-Emak Sen Kiri Belok Kanan

Maupun pemberian piagam penghargaan secara simbolis setelah upacara selesai agar, mempersiapkan alat dan barangnya di dekat panggung. 

Selama kegiatan geladi bersih Bupati Kaur juga memuji penampilan dari para pemandu suara, drumband dan peserta lainnya hingga komandan upacara.

"untuk yang lain saya kira sudah bagus baik dari drumband, pemandu suara, terkhusus komandan upacara" paparnya.

Sementara itu Sekda DR Drs Ersan Syahfiri juga mengimbau kepada seluruh peserta upacara, Kepala OPD untuk memastikan kedatangan pada upacara bendera merah putih sudah berada di lokasi jam 07.00 WIB.

BACA JUGA:Vios Tabrak Tiang Listrik, Elak Emak-Emak Sen Kiri Belok Kanan

BACA JUGA:Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup : PS Kaur Selatan vs PS Pagulu

Sekda juga mengingatkan semua peserta upacara harus sudah sarapan supaya hal yang tidak diinginkan seperti pingsan tidak terjadi. 

Sekda juga meminta Paskibra untuk selalu mengecek lipatan bendera agar tidak terjadi kesalahan pada saat pengibaran oleh Paskibra.

"Tolong pastikan lipatan bendera untuk selalu cek dan ricek. Saat pengibaran bendera dipastikan tidak terbalik. Soalnya kalau sampai terjadi terbalik kemungkinan menjadi viral. ini yang tidak kita inginkan," paparnya.

BACA JUGA:Terkait Mati Lampu, Ombudsman Periksa PLN Bintuhan, Hasilnya?

BACA JUGA:Pengantar Tugas Kasatreskrim Menuju Polda Metro Jaya

Sementara itu setelah kegiatan kenaikan bendera selesai semua peserta diinstruksikan untuk beristirahat sejenak. Dan melaksanakan sholat asbar setelah itu dilanjutkan dengan geladi bersih penurunan bendera merah putih oleh Paskibra sampai dengan selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: