Geladi Bersih Upacara Bendera, Bupati Koreksi Sound System

Geladi Bersih Upacara Bendera, Bupati Koreksi Sound System

Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH memimpin geladi bersih upacara bendara HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Selasa (16/8/2022).--(Poto: Kamarudin/ radarkaur.disway.id)

RADARKAUR.DISWAY.ID, BINTUHAN - Jelang peringatan hari ulang tahun ke- 77 Kemerdekaan Republik Indonesia yang bertepatan tanggal 17 Agustus 2022. Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur bersama Polres , dan TNI melaksanakan geladi bersih upacara kenaikan dan menurunkan bendera Merah Putih Selasa sore (16/8/2022) di Lapangan Merdeka Bintuhan.

Kegiatan geladi bersih ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati, Sekda Kaur, Jajaran Pemda, Polres Kaur, TNI, seluruh Kepala OPD Kabupaten Kaur, dan seluruh petugas upacara. 

BACA JUGA:Bupati Kukuhkan Paskibra Kabupaten Kaur

BACA JUGA:Berikut Harga Eceran Pertalite dan Pertamax Di Wilayah Sulit

Kegiatan geladi bersih yang dilaksanakan sampai sore hari ini berjalan dengan baik dan lancar.

Namun gladi bersih upacara masih mendapatkan beberapa koreksi dari Bupati Kaur supaya menjadi perhatian utama dalam mempersiapkan pelaksanaan upacara bendera merah putih dengan maksimal.

Ada beberapa koreksi yang disampaikan Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH kepada semua panitia maupun peserta upacara. Yakni sebelum upacara dimulai, agar persiapan sound system dipastikan tidak terjadi masalah saat berlangsung upacara.

BACA JUGA:Dialog Interaktif, Bupati Kaur Tegas Tolak Paham Radikalisme 

BACA JUGA:Bangun Tugu Kerukunan Umat Beragama, Simbol Toleransi

"Saya minta cek betul sound system. Pastikan semua suara dapat tersambung dan jelas. Jangan sampai ada suara yang terputus saat berlangsungnya upacara," ucap Bupati.

Bupati melanjutkan koreksi lainnya kepada semua peserta upacara saat upacara berlangsung agar tidak terlalu banyak bergerak- gerak. Barisan yang bergerak akan membuat barisan upacara terlihat tidak rapi dan tidak tertata dengan baik. 

Selain itu bupati juga mengingatkan kepada beberapa OPD yang akan menampilkan beberapa pemberian macam alat atau barang kepada masyarakat.

BACA JUGA:Bangun Tugu Kerukunan Umat Beragama, Simbol Toleransi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: