Warga Padati Kantor Pos Antri BLT-BBM

Warga Padati Kantor Pos Antri BLT-BBM

Terima Bansos Lewat Kantor Pos, Segera Cek Skema dan Berkas yang Diperlukan--(dokumen/radarkaur.co.id)

“Ia benar apa yang dikatakan oleh Kepala Kantor Pos Padang Guci. setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp500 ribu dengan rincian yang sudah ditentukan dan dijabarkan sebelum KPM menerima bantuan,” terang Yuli Sasman.

Lanjutnya, Pendamping PKH hanya mendampingi saja dan membantu proses penyaluran kepada warga. Kemudian mengambil berkas dan bukti warga termasuk kedalam daftar penerima.

BACA JUGA:BLT-BBM Mulai Dibagikan, Ini Rincian Tiap Wilayah 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Didatangi Polisi, Pemain Sabung Ayam Berhasil Kabur

“Sebagai pendamping yang mengurus program ini, saya sangat berharap bantuan ini bisa dipergunakan sebaik mungkin dan pergunakan bantuan tersebut dengan bijak. Jangan lupa membawa data diri, jangan sampai ketinggalan. Bagi yang mendapatkan bantuan ini dan memang warga mampu agar melaporkan ke Dinas Sosial setempat agar ditindaklanjuti,” harap Yuli Sasman.

Sambungnya, ada sedikit ketertinggal rincian penerima bantuan yang disampaikan oleh Kepala Kantor Pos Padang Guci, yang dijelaskanya baru dua kecamatan dari 6 kecamatan.

“Untuk Kecamatan Kelam Tengah jumlah KPM yang menerima sebanyak 401, Padang Guci Hulu 414, Lungkang Kule 249 dan Tanjung Kemuning 616,” ungkap Yuli Sasman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: